Hasil Liga Seri A 2011/2012 Napoli Hancurkan Inter 3-0

Share/Bookmark

Menjamu Napoli di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 2 Oktober 2011 WIB, Inter Milan harus bertekuk lutut dengan skor 3-0. Pada pertandingan tersebut, Inter harus kehilangan salah satu pemainnya, Joel Chukwuma Obi, harus di kartu merah oleh wasit Gianluca Rocchi akibat pelanggarannya di dekat kotak penalti Inter sehingga Napoli mendapat hadiah penalti.

Hadiah penalti tersebut di eksekusi oleh Marek Hamsi. Tendangannya masih bisa digagalkan Julio Cesar, namun bola muntah dimanfaatkan Hugo Campagnaro untuk membuka skor pada menit 43, sehingga Napoli unggul 1-0.Babak kedua, Inter yang harus bermain dengan 10 orang mulai limbung. Menit 56, Christian Maggio menggandakan kedudukan Inter. Memanfaatkan kesalahan Yuto Nagatomo di lini pertahanan, dengan tenang Maggio menceploskan bola chip ke gawang Inter yang dikawal oleh Julio Cesar.

Napoli memperbesar skor pada menit ke-75 lewat aksi Marek Hamsik. Hamsik mengecoh Maicon sebelum dengan tenang membuat kedudukan menjadi 3-0 yang bertahan hingga pertandingan usai. Ini menjadi kado indah bagi pelatih Napoli, Walter Mazzarri yang berulang tahun hari ini. Sebaliknya, inilah kekalahan pertama Inter di bawah pelatih Claudio Ranieri.

Hasil ini membuat Inter masih terpuruk di posisi 16 dengan 4 poin. Sedangkan Napoli mengambil alih pimpinan klasemen dari Juventus dengan 10 poin.

Line Up.

Inter (4-3-1-2): Julio Cesar, Maicon, Lucio, Samuel, Chivu (Nagatomo 43); Zanetti, Cambiasso, Obi; Alvarez  (Stankovic 61); Pazzini, Forlan (Zárate 68)

Napoli (3-4-2-1): De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica (Fernández 87); Maggio, Inler, Gargano, Zuniga; Hamsik, Pandev (Mascara 51); Lavezzi (Chavez 79)

Hasil Liga Seri A 2011/2012 Napoli Hancurkan Inter 3-0 was last modified: October 2nd, 2011 by Dian Novita