Hasil Liga Italia: Atalanta Ditaklukkan Oleh Juventus Dengan Skor 0-2

Share/Bookmark

juve vs atalanta 2Hasil Atalanta vs Juve – Posisi puncak klasemen sementara Serie A kembali di duduki oleh Juve sesudah sukses mengalahkan Atalanta. Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri dItalia (6/3) Juve unggul dengan skor 2-0 melalui gol dari Andrea Barzagli dan Mario Lemina.

Juventus mengawali laga dengan langsung tampil penyerangan. Meskipun bermain di kandang lawan, Juve berhasil mendominasi jalannya permainan.

Juve mendapatkan kesempatan pertamanya melalui Sami Khedira pada menit ke-10. Namun tendangannya berhasil digagalkan oleh kiper Sportiello. Menit ke-21 Pogba mendapat gilirang, namun tendangannya masih menghajar mistar gawang.

Pada menit ke-24, Juve benar-benar mencetak gol pertamanya. Di mulai dari sebuah tendangan sudut, Mario Mandzukic berhasil mengambil bola dengan tandukannya bola di kirimkan kepada Barzagli. Tanpa baung-buang kesempatan pemain 34 tersebut berhasil mengubahnya menjadi gol. Gol tersebut bertahan hingga babak awal berakhir.

Selepas turun minum, Juventus masih mampu mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kesempatan yang didapat oleh Juve, Namun finishing yang kurang tenang menjadikan Juve belum berhasil mengubahnya menjadi gol. Sedangkan tuan rumah Atalanta hanya sesekali mengimbanginya melalui dari aksi Borriello.

Juve berhasil menambah keunggulannya empat menit jelang bubar. Gol kedua Juve tercipta melalui aksi individu Lemina yang berhasil menerobos lini pertahanan Atalanta yang di akhiri dengan tembakan yang berhasil menaklukkan kiper Sportiello. Skor 2-0 untuk Juve bertahan hingga pertandingan berakhir.

dari hasil pertandingan ini, kini Juventus kembali menggeser Napoli di peringkat puncak klasemen sementara Serie A. Juve sekarang berhasil mengoleksi 64 poin, selisih tiga poin dari peringkat kedua yang di duduki oleh Napoli.

Susunan Pemain:

Atalanta (4-4-2): Sportiello; Toloi, Paletta, Masiello; Conti (D’Alessandro 55′), Kurtic, Cigarini (Diamanti 76′), De Roon, Drame; Borriello, Monachello (Raimondi 66′).

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Evra; Khedira (Lemina 68′), Marchisio, Pogba; Pereyra (Alex Sandro 81′); Mandzukic, Dybala.

Hasil Liga Italia: Atalanta Ditaklukkan Oleh Juventus Dengan Skor 0-2 was last modified: March 7th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,