Hasil Liga Italia 2011/2012 AC Milan Kalahkan AS Roma 3-2

Share/Bookmark

Minggu (30/10/2011) dinihari WIB, AC Milan memetik kemenangan 3-2 saat melawat ke markas AS Roma pada giornata 9 Seri A. Tapi menurut inspirator kemenangan Rossoneri, timnya mestinya bisa menang lebih besar.

Zlatan Ibrahimovic berperan besar dalam kemenangan Milan atas Roma. Dua golnya ke gawang Giallorossi, ditambah gol Alessandro Nesta hanya bisa dibalas dua kali oleh para punggawa Giallorossi.Duel antara kedua tim sendiri sebenarnya berlangsung cukup sengit. Akibatnya Kevin-Prince Boateng dan pelatih Massimiliano Allegri–keduanya dari kubu Milan–bahkan diacungi kartu merah.

Tambahan tiga poin sempat mengantar Milan ke pucuk klasemen sebelum akhirnya Juve kembali menempati posisi tersebut, menggeser Milan ke posisi dua. Apapun, mengingat sang juara bertahan sempat kepayahan di awal musim, hasil tersebut jelas menunjukkan kalau Milan telah kembali menapaki jalur positif.

“Ini adalah tiga poin yang penting karena kami menunjukkan permainan yang bagus dan mestinya bisa saja menang 5-1 dengan sedikit keberuntungan,” nilai Ibrahimovic di Football Italia.

“Roma hanya benar-benar menekan di akhir pertandingan, karena mereka sedang ketinggalan dan berusaha mengejar. Itu wajar,” lanjutnya.

Hasil Liga Italia 2011/2012 AC Milan Kalahkan AS Roma 3-2 was last modified: October 30th, 2011 by Dian Novita