Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Share/Bookmark

Pertandingan Liga Inggris tadi malam, City atasi Swansea 2-1 sedangkan MU mampu kalahkan Arsenal 2-1

Manchester City memetik poin penuh saat menjamu Swansea City di lanjutan Premier League. Sempat tertinggal lebih dulu, City berbalik unggul di babak kedua dan membukukan kemenangan 2-1.

Menjamu Swansea di Etihad Stadium, Sabtu (22/11/2014) malam WIB, City tertinggal lebih dulu setelah Wilfried Bony membungkam publik tuan rumah lewat golnya di menit kesembilan. Namun gol dari Stevan Jovetic di menit ke-18 membuat kedudukan kembali imbang.

Kemenangan City ditentukan di babak kedua. Sepakan Yaya Toure di menit ke-61 memastikan kemenangan 2-1 untuk The Citizens.

Dengan tambahan tiga poin, City masih duduk di peringkat ketiga dengan 24 poin dari 12 laga. Tim arahan Manuel Pellegrini itu masih tertinggal delapan angka dari Chelsea yang di saat bersamaan memetik kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion.

***********

Manchester United memenangi duel dengan Arsenal di Emirates Stadium. Skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan The Red Devils.

Pada laga pekan ke-12 Premier League, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, Arsenal tampil dominan dengan 17 tembakan dengan sembilan on target. Sedangkan MU hanya buat dua tembakan ke ke gawang dari total sembilan.

Tapi MU yang justru mampu mencetak dua gol dari bunuh diri Kieran Gibbs di menit ke-55 dan Wayne Rooney di menit ke-85. Gol hiburan Arsenal dibuat oleh Olivier Giroud di masa injury time.

Tambahan tiga poin ini membuat posisi ‘Setan Merah’ naik ke urutan keempat klasemen dengan 19 poin. Sementara Arsenal tertahan di urutan ke-8 dengan 17 poin.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam was last modified: November 23rd, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,