Hasil Liga Inggris: Sunderland mengalahkan Manchester United Skor 2-1

Share/Bookmark

sunderlandHasil Sunderland vs Man United – Manchester United dikalahkan Sunderland dengan skor 2-1, dalam perrtandingan kompetisi Premier League di Stadium of Light (13/2). Red Devils sempat mengejar ketinggalan melalui Anthony Martial pada babak awal, sebelum Lamine Kone mencetak gol kedua Newcstle pada babak yang kedua. gol pertama Newcastle di cetak oleh Wahbi Kahzri di babak pertama.

Tuan rumah Sunderland membutuhkan poin penuh untuk keluar dari jurang terdegradasi. Pada laga ini Newcastel bermain penuh keyakinan dan langsung melancarkan serangan ke lini belakang Manchester United.

Sunderland membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit. Tendangan dari Wahbi Kahzri berhasil masuk ke sudut kanan gawang dan berhasil mengecoh kiper David de Gea. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada menit ke-11, Sunderland memiliki kesempatan emas untuk menambah gol melalui Jermain Defoe. Namun tendangannya masih belum tepat sasaran. Red Devils kelihatan tidak dapat menerobos lini belakang Sunderland yang dijaga oleh bekas pemain United, John O’Shea.

Usaha MU untuk mengejar ketinggalan akhirnya mendapatkan hasil pada menit ke-39. Tendangan dari Mata sempat menghajar tiang gawang, namun bola rebound tersebut dapat dimasukkan oleh Anthony Martial kegawang Newcastel. Skor jadi imbang 1-1 hingga babak pertama usai.

Kedua tim terlihat saling bergantian melakukan tekanan di paruh kedua. Namun serangan dari kedua tim belum membuahkan tambahan gol.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh penggemar tuan rumah baru tercipta di menit ke-82. Dimulai dari umpan krossing yang dilakukan oleh Kahzri dapat diteruskan melalui sundulan kepala Lamine Kone dan bola berhasil membobol gawang De Gea. Skor 2-1 untuk keunggulan Sunderland bertahan hingga pertandingan ini berakhir.

dari hasil pertandingan ini United masih tertahan di peringkat lima klasemen, tapi Red Devils bisa jadi terpaut sembilan poin dari Citizen yang menempati posisi ke empat seandainya mereka dapat mengalahkan mampu Tottenham besok.

Susunan Pemain:
Sunderland: Mannone, Van Aanholt, O’Shea, Kone, Yedlin, Kirchhoff (15′ Rodwell), Khazri, M’Vila, Cattermole (85′ Toivonen ), N’Doye, Defoe (71′ Borini).

Manchester United: De Gea, Darmian (38′ Love), Smalling, Blind, Borthwick-Jackson, Carrick, Schneiderlin (86′ Keane), Lingard (62′ Depay), Mata, Martial, Rooney.

Statistik Pertandingan:
Tembakan ke arah gawang: 5-7
Temabak meleset: 11-3
Penguasaan bola: 34%-66%
Tendangan sudut: 6-8
Offside: 2-6
Pelanggaran: 7-15

Hasil Liga Inggris: Sunderland mengalahkan Manchester United Skor 2-1 was last modified: February 14th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,