Hasil liga inggris: Singkirkan Everton, City Jumpa Liverpool di Final

Share/Bookmark

Hasil manchester City vs city kam 2Everton – Manchester City akan bertanding dengan Liverpool di final Piala Liga Inggris. Sempat kalah di putaran awal, The Citizens dapat membalasnya di putaran kedua dengan skor 3-1, Sehingga The Citizen unggul dengan agregat total 4-3.

Di laga putaran kedua semifinal Piala Liga Inggris yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (28/1/2017) dinihari WIB, Everton dapat membuat City tertinggal dulu dengan agregat 1-3 setela Ross Barkley mencetak gol di menit ke-18.

Tapi Manchester City dapat menyeimbangkan 1-1 melalui Fernandinho pada menit ke-24 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak yang kedua, City dapat menambah gol melalui Kevin De Bruyne setelah mendapatkan umpan dari Sterling di menit ke-70. Berselang enam menit kemudian, Sergio Aguero menambah satu gol lagi buat City setelah mendapatkan umpan dari De Bruyne.

Hingga babak kedua berakhir skor 3-0 untuk kemenangan City. Dengan hasil pertandingan ini City dapat masuk kebabak final dengan keunggulan agregat 4-3.

Di babak final nanti 28 Februari 2016, City akan berhadapan dengan Liverpool yang telah mengalahkan Stoke City.

Susunan Pemain

Man City: Caballero; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Clichy; Fernandinho, Delph (Jesus Navas 46′); Silva (Fernando 80′), Toure (De Bruyne 66′), Sterling; Aguero.

Everton: Robles; Stones (Coleman 77′), Jagielka, Funes Mori, Baines; Cleverley, Barry; Deulofeu (Kone 60′), Barkley, Osman (McCarthy 60′); Lukaku.

Hasil liga inggris: Singkirkan Everton, City Jumpa Liverpool di Final was last modified: January 28th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,