Hasil Liga Inggris: Liverpool Mengalahkan Stoke City Dengan Skor 4-1

Share/Bookmark

liverpool vs stoke cityLiverpool vs Stoke City – Liverpool berhasil mengamankan tiga poin kala menjamu Stoke City di Anfield, Minggu 10 april 2016. Liverpool berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 4-1 sekaligus mengakhiri catatan empat laga tanpa kemenangannya.

Dari hasil pertandingan ini menjadikan Liverpool naik ke keposisi ke delapan dengan mengoleksi 48 poin dari hasil 31 kali pertandingan. Dengan kemenangan ini, asa The Reds meraih posisi enam besar masih terbuka. Sedangkan Stoke saat ini bergeser ke peringkat sembilan yang sebelumnya diduduki oleh Liverpool.

Liverpool memulai laga ini dengan sangat percaya diri dan berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Alberto Moreno di menit ke-8. Tim tamu, Stoke dapat membalasnya pada menit ke 22 melalui gol Bojan Krkic.

Pada ke 32, Liverpool berhasil menambah skor menjadi 2-1 melalui Daniel Sturridge. Skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, Manajer Liverpool memutuskan untuk menarik Ojo dan mememasukkan Origi. Keputusan memasukkan origi teryata membuahkan hasil yang bagus, pemain asal Belgia tersebut dapat menciptakan gol melalui sundulan kepala pada menit 50.

Origi dapat menunjukkan permainan yang bagus dalam laga ini usai gol pertamanya tersebut, ia berhasil membuat gol kedua di laga ini selang 15 menit berlalu. Gol berawal dari serangan yang dia bangun dari sisi kiri lapangan dan diakhiri dengan tendangan dari jarak jauh yang berhasil membobol gawang Haugaard.

Stoke City melakukan beberapa pergantian di lini depan untuk meningkatkan tensi serangannya. Pada menit ke 71, Diouf dan Joselu masuk untuk meningkatkan daya gedor di lini depan. Namun hingga pertandingan ini berakhir, skor tetap bertahan 4-1 untuk keunggulan Liverpool.

Susunan Pemain
Liverpool (4-4-1-1): Mignolet; Clyne, Skrtel, Toure, Moreno; Milner, Stewart, Allen (Lucas Leiva 78), Ojo (Divock Origi 46); Firmino (Adam Lallana 63); Sturridge.

Stoke City (4-2-3-1): Haugaard; Bardsley, Shawcross, Wollscheid, Pieters (Marc Muniesa 82); Cameron, Imbula; Shaqiri (Mame Biram Diouf 71), Afellay, Bojan (Joselu 71); Crouch.

Hasil Liga Inggris: Liverpool Mengalahkan Stoke City Dengan Skor 4-1 was last modified: April 11th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,