Hasil Liga Inggris: Leicester City Ditahan Imbang 2-2 Oleh West Brom

Share/Bookmark

leicester vs wbaHasil West Brom vs Leicester – Leicester City ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion di laga lanjutan Liga Inggris.

ketika menjalani laga di King Power Stadium, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB, penampilan Leicester tak tak seperti biasanya dengan lebih mendominasi permainan. Mereka mampu mendominasi ball posision sebesar 65 persen.

Leicester mampu melakukan percobaan sebanyak 22 kali tembakan dengan lima di antaranya on target. Sedangkan tim tamu melakukan percobaan sebanyak 11 kali tembakan dengan tiga diantaranya on target dan dua berbuah gol.

Leicester sempat tertinggal lebih dulu ketika bermain di depan publik sendiri. Gol pembuka dari WBA dibuat oleh Salomon Rondon pada menit 11.

Leicester berhasil membalasnya pada menit ke-30 melalui Daniel Drinkwater yang berhasil mengoptimalkan umpan dari Andy King.

Di menit-menit terakhir babak pertama, Leicester berhasil memimpin melaui gol dari King setelah mendapatkan umpan dari Riyad Mahrez. Skor 2-1 ini bertahan hingga babak awal berakhir.

Memasuki menit ke lima di babak yang kedua, WBA berhasil menyamakan skor melalui gol yang di cetak oleh Craig Gardner.

Selepas gol penyama tersebut, kedua tim berhasil memperoleh beberapa peluang emas. Namun Semua kesempatan tersebut belum berhasil menambah skor hingga pertandingan ini berakhir skor tetap bertahan imbang 2-2.

Dari hasil pertandingan ini, Leicester City belum bergeser dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 57 poin. Mereka selisih tiga poin dari peringkat kedua yang di tempati oleh Tottenham Hotspur.

Sedagkan WBA menempati peringkat ke-13 klasemen dengan mengumpulkan 36 poin.

Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel, Morgan, Huth, Simpson, Fuchs (Gray 79), Drinkwater, King, Albrighton (Schlupp 63), Mahrez, Vardy, Okazaki (Ulloa 63).

West Brom: Forster, Olsson, Chester, McAuley, Dawson, Yacob, Gardner (McClean 83), Fletcher, Sessegnon (Sandro 90), Berahino, Rondon (Anichebe 90).

Hasil Liga Inggris: Leicester City Ditahan Imbang 2-2 Oleh West Brom was last modified: March 2nd, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,