Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Dikalahkan The Reds Dengan Skor 1-2

Share/Bookmark

palace vs liverHasil Liverpool vs PalaceChristian Benteke memastikan kemenangan Liverpool melalui tendangan Penalti pada masa extra time dari laga lawatan ke kandang Crystal Palace, Selhurst Park, pada hari sabtu 06-03-2016 malam wib. Palace unggul lebih dulu melalui gol dari Joe Ledley, The Reds kemudian membalasnya melalui gol dari Roberto Firmino.

Kemenangan ini menaikkan posisi Liverpool ke posisi 7 dengan mengoleksi 44 poin. Sedangkan Palace masih terpuruk di posisi ke-15 dengan mengumpulkan 33 poin.

Kloop ingin mengulangi kemenangan telak atas Manchester City pada tengah pekan lalu dengan barmain ofensif dan menurunkan duet Roberto Firmino dan Divock Origi di lini depan dibantu James Milner dan Adam Lalana di sektor sayap.

Sedangkan Alan Pardew menurunkan Emmanuel Adebayor sebagai lini serang tunggal. Sedangkan Zaha dan Balosie berada di lini bertahan .

Liverpool mampu tampil dominan dan mendapatkan beberapa peluang emas pada babak pertama ini. Babak awal berakhir dengan skor imbang 0-0 saat aksi Adebayor dan Bloasie pada menit ke-35 masih belum tepat sasaran.

Kendati kurang dominan, Palace justru berhasil membuat gol pertama ketika tiga menit babak kedua berjalan. Gelandang Jose Ledley berhasil mengoptimalkan kemelut dengan melepas tendangan yang tak mampu dihalalu oleh lini bertahan The Reds. Skor 1-0 untuk sang tuang rumah Palace.

Liverpool harus kehilangan satu pemainnya setelah Milner mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-62. Anaka asuh Jurgen Klopp justru berhasil mengejar ketinggalan pada menit ke-72 melalui gol dari Firmino yang berhasil menaklukkan kiper McCarthy.

Bomber mantan Aston Villa, Benteke berhasil membawa Liverpool unggul pada menit ke 92. setelah eksekusi penalti yang dilakukan oleh Benteke berhasil menaklukkan kiper Palace.

Liverpool unggul 2-1 meskipun bermain dengan 10 orang dan memastikan pulang ke Marseyside dengan membawa poin penuh.

Susunan Pemain:
Crystal Palace (4-5-1): McCarthy; Ward, Dann, Delaney, Souare; Zaha, Jedinak (c), Cabaye (Mutch 70), Ledley (Sako 82′), Bolasie; Adebayor (Gayle 82).

Liverpool (4-4-2): Mignolet; Flanagan (Coutinho 61′), Lovren, Sakho, Moreno; Henderson, Emre Can, Milner, Lallana; Firmino (Toure 87′), Origi (Benteke 80′).

Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Dikalahkan The Reds Dengan Skor 1-2 was last modified: March 7th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,