Hasil Liga Inggris: Chelsea Berhasil Taklukkan Villa Dengan Skor 4-0

Share/Bookmark

aston villa vs chelseaHasil Chelsea vs Aston Villa – Chelsea sukses mencuri poin penuh dari laga tandang ke markas Aston Villa di pertandingan lanjutan Liga Inggris. The Blues sukses mengalahkan tuan rumah Aston Villa dengan skor telak 4-0.

Pada pertandingan yang digelar di Villa Park, Sabtu (2/4/2016) waktu setempat, Chelsea berhasil membuat gol pertamanya pada menit ke-26 melalui Ruben Loftus-Cheek.

Pada menit ke 23 Alexandre Pato mencatatkan namanya di papan skor setelah mengantikan Loic Remy yang mengalami cedera. Gol tersebut diciptakan melalui tendangan penalti setelah dia dilanggar oleh Ali Cissokho di akhir babak pertama.

Selepas turun minum, Pedro berhasil membuat dua gol buat Chelsea masing-masing diciptakan pada menit ke 46 dan menit ke 59.

Pada pertandingan ini, Chelsea dicatat dapat sedikit unggul dalam dominasi bola dengan 51-49 persen. Namun peluang terbanyak diperoleh tim Villa dengan 15 kali tendangan percobaan dan 4 diantaranya on target.

Sedangkan Chelsea tercata membuat percobaan sebanyak 11 kali tendangan dengan 8 diantaranya yang menemui sasaran serta 4 yang berhasil menjadi gol.

Dari hasil pertandingan ini, Chelsea sekarang menduduki peringkat ke 9 klasemen dengan mengoleksi 44 poin sama dengan poin yang dimiliki oleh Liverpool yang berada di peringkat ke 10 klasemen. Sementara Aston Villa belum beranjak dari posisi bawah klasemen dengan mengoleksi 16 poin hasil dari 32 kali laga.

Susunan Pemain:

Villa: Guzan, Cissokho, Lescott, Richards, Hutton, Gueye (Lyden 82), Westwood, Ayew, Sanchez (Bacuna 67), Gil (Grealish 66), Getsede

Chelsea: Courtois, Baba, Miazga, Ivanovic, Azpilicueta, Mikel, Fabregas, Pedro (Clark-Salter 74), Loftus-Cheek, Kenedy (Oscar 46), Remy (Pato 23)

Hasil Liga Inggris: Chelsea Berhasil Taklukkan Villa Dengan Skor 4-0 was last modified: April 2nd, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,