Hasil Liga Inggris 2011/2012 City menang 3-1 atas Wolverhampton

Share/Bookmark

Dalam laga hari Sabtu (29/10/2011) malam di Etihad Stadium, City berhasil menundukkan Wolverhampton dengan skor 3-1. Manchester City tetap berhasil memperoleh kemenangan meskipun kehilangan seorang pemainnya di babak kedua. Berhadapan dengan Wolverhampton, The Citizens menang dengan skor 3-1.

Di awal pertandingan City kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan sehingga babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.Setelah unggul lewat gol Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov, The Citizens sempat berpotensi kesulitan ketika kaptennya, Vincent Kompany, diganjar kartu merah di menit 74, dan Wolverhampton memperkecil skor menjadi 2-1 melalui tendangan penalti Stephen Hunt.

Meski kalah satu pemain di sisa 15 menit, City berhasil mempertahankan keunggulannya, bahkan menambah satu gol lagi melalui Adam Johnson di menit-menit terakhir.

Dengan demikian, tim asuhan Roberto Mancini itu tetap memuncaki klasemen sementara dan belum terkalahkan. Catatan lain, mereka selalu menang dalam 10 pertandingan liga terakhirnya di kandang sendiri.

Minggu lalu City menjadi “bintang” ketika menggilas Manchester United dengan telak 6-1, yang sekaligus memberi kekalahan pertama “Setan Merah” di Old Trafford.

Dengan kemenangan ini, City tetap kokoh memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 28 poin hasil 10 kali bertanding, unggul lima poin dari rival terdekatnya Manchester United di posisi kedua. Sementara, Wolves turun peringkat ke posisi 17 klasemen sementara dengan perolehan delapan poin.

 

Hasil Liga Inggris 2011/2012 City menang 3-1 atas Wolverhampton was last modified: October 30th, 2011 by Dian Novita