Hasil Liga Ingggris 2011/2012 Chelsea Taklukkan Everton 3-1

Share/Bookmark

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2011), Chelsea meraih poin sempurna dalam laga kandang melawan Everton. The Blues menang dengan skor 3-1 lewat gol-gol Daniel Sturridge, John Terry, dan Ramires.

Chelsea menurunkan trisula Juan Mata, Didier Drogba, dan Sturridge di lini depan. Di tengah, Frank Lampard kembali dipasang sebagai starter.

Tim tuan rumah menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Setelah Sturridge memecah kebuntuan pada menit ke-31, Terry juga ikut menyumbangkan gol beberapa saat sebelum jeda.Pada babak kedua, kedua tim sama-sama mencetak satu gol. Gol Chelsea dicetak oleh Ramires, sementara gol Everton diciptakan oleh Apostolos Vellios.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 19 poin dari delapan laga. Mereka terpaut satu poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua dan tiga poin dari Manchester City yang ada di puncak.

Everton terpuruk di peringkat ke-14 karena baru mengumpulkan tujuh poin dalam tujuh pertandingan.

Susunan pemain:
Chelsea: Cech; Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole; Ramires (Malouda 65′), Mikel (Romeu 77′), Lampard; Sturridge, Drogba, Mata (Anelka 77′)

Everton: Howard; Hibbert, Jagielka, Distin, Baines; Osman, Rodwell, Fellaini, Coleman (Drenthe 61′), Cahill (Neville 72′); Saha (Vellios 81′)

Hasil Liga Ingggris 2011/2012 Chelsea Taklukkan Everton 3-1 was last modified: October 16th, 2011 by Dian Novita