Hasil Liga Champions: Real Madrid Kalah Dikandang Wolsfburg Skor 2-0

Share/Bookmark

wolfsburg vs madrid1Hasil Wolsfburg vs Madrid – Wolsfburg mengalahkan Real Madrid 2-0 pada laga putaran awal babak perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Volkswogen Arena, kamis 07 april 2016, dini hari WIB.

Meskipun bermain di kandang lawan, Madrid tampil dengan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu sejak awal pertandingan. Memasuki menit ke dua, Cristiano Ronaldo sudah berhasil merobek jala gawang yang dijaga oleh Benaglio. Namun gol tersebut di anulir oleh sang wasit karena Ronaldo sudah terperangkap offside.

Memasuki menit 11, giliran tuan rumah, Wolsfburg melepaskan tembakan melalui Bruno Henrique setelah mendapatkan umpan silang dari Julian Draxler. Tapi tandukan dari Henrique masih dapat di amankan dengan baik oleh kiper Keylor Navas.

Wolsburg kembali memperoleh peluang melalui Ricardo Rodriguez di menit 18. Drexler memberikan umpan kepada Andre Schuerrle yang sudah masuk di dalam kotak penalti, eks pemain The Blues tersebut dijatuhkan oleh Casemiro di dalam kotak terlarang. Wolsfburg pun memperoleh hadiah penalti yang dieksekusi oleh Rodriguez. Tanpa membuang kesempatan tersebut, Rodriguez berhasil merobek jala gawang Madrid.

Pada menit ke 25, Wolfsburg berhasil menambah skor menjadi 2-0. Gol diciptakan oleh Arnold setelah memperoleh umpan matang dari Bruno Henrique yang membangun serangan dari sebelah kiri lini bertahan Madrid.

Madrid coba untuk mengejar ketinggalan dua gol tersebut. Madrid memperoleh kesempatan melalui serangan balik, Gareth Bale menerobos masuk melalui sisi kanan lini bertahan tuan rumah, kemudian memeberikan bola kepada Benzema. Sayang tandukan dari Benzema masih belum tepat sasaran. Skor bertahan 2-0 hingga babak awal ini berakhir.

Pada babak yang kedua, Madrid langsung melancarkan tekanan untuk mengejar ketinggalan. Tapi usaha Ronalo masih belum berhasil kerena dia sudah terperangkap offside.

Madrid terus menekan lini bertahan tuan rumah. Saat ini hanya tinggal CR7 yang menjadi ujung tombak Madrid setelah Benzema di tarik keluar. Namun kerena kurangnya dukungan dari lini kedua menjadikan Madrid belum dapat membuat gol.

Zidane menarik keluar Modric dan memasukkan Isco untuk meaikkan tensi serangan. tapi stategi tersebut juga belum dapat menembus lini bertahan Die Wolfes.

Pada menit ke 81 laga dihentikan sejenak, sebab ada suporter yang turun ketengah lapangan. Namun dengan cepat dapat diamankan oleh petugas.

Hingga pertandingan ini berakhir, skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Wolfsburg. Dari hasil kemenangan ini, satu langkah dari Wolfsburg melangkah di partai semifinal.

Susunan Pemain

Wolfsburg: Benaglio, Dante, Naldo, Rodriguez, Vieirinha, Draxler (Schafer 90+), Henrique (Trasch 80’), Schürrle (Kruse 85’), Luiz Gustavo, Guilavogui, Arnold.

Real Madrid: Navas, Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric (Isco 63’), Kroos (Rodriguez 85’), Bale, Ronaldo, Benzema (Jese 40’).

Hasil Liga Champions: Real Madrid Kalah Dikandang Wolsfburg Skor 2-0 was last modified: April 7th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,