Hasil Liga Champions: PSG Singkirkan Chelsea Dengan Agregat 4-2

Share/Bookmark

psg vs chelsea11Hasil PSG vs Chelsea – Laga putaran kedua Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-16 antara Chelsea kontra PSG dilangsungkan di markas Chelsea, Stamford Bridge pada hari Kamis (10/03) dini hari wib.

PSG berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1 dan menjadikan total agregat 4-2 untuk keunggulan PSG. Dua gol kemenagnan PSG diciptakan melalui Adrien Rabiot dan Zlatan Ibrahimovic sedangkan satu gol balasan dari Chelsea diciptakan oleh Diego Costa.

sejak awal pertandingan, kedua tim menampilkan strategi yang berbeda. Walalupun sudah tertinggal agregat, Chelsea memilih untuk tampil bertahan dan melakukan serangan balik cepat yang berbahaya.

Sedangkan tim tamu PSG sangat tenang dalam membangun serangan. Mereka berusaha untuk memperlambat tensi permainan untuk mempertahankan keunggulan. Tapi tekanan yang ketat dari Chelsea menjadikan PSG tak nyaman ketika menguasai bola.

Permainan berjalan sangat seru dan PSG akhirnya dapat membuat gol lebih dulu. Pada menit ke-16, serangan berawal dari aksi Zlatan Ibrahimovic di sektor kanan gawang Courtois. Ia kemudian memberikan umpan matang yang berhasil disambut dengan baik oleh Adrien Rabiot.

Tapi Chelsea dapat membalasnya pada menit ke-27. Thiago Motta membuat kesalahan fatal di lini tengah. Pedro Rodriguez dan Willian berkolaborasi dan berhasil memberikan umpan ke kaki Diego Costa.

Costa berhasil mengecoh Thiago Silva dan melepas tembakan yang tak dapat dihalau oleh Kevin Trapp dan skor pun menjadi 1-1. Skor sama tersebut menjadi hasil akhir dari babak awal ini.

Selepas turun minum, Chelsea semakin kewalahan menghadapi tekanan dari PSG. Chelsea harus kehilangan Diego Costa karena mengalami cedera pada menit ke-60 dan digantikan oleh Bertrand Traore.

PSG akhirnya berhasil mencetak gol kedua dalam pertandingan ini. Gol berawal dari Thiago Motta mengirimkan bola yang berhasil melewati Azpilicueta dan Fabregas. Bola berakhir di kaki Angel Di Maria yang kemudian dikimkan kapada Zlatan Ibrahimovic yang kemudian berhasil memasukkan bola dan membawa PSG unggul 1-2.

Hingga babak kedua ini berakhir, Skor tetap bertahan 1-2 untuk keunggulan PSG. PSG pun masuk kebabak perempat final dengan keunggulan agregat 4-2. Chelsea harus tersingkir dari liga Champions oleg PSG lagi lagi.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Kenedy; Mikel, Fabregas; Pedro, Willian, Hazard (Oscar, 77′); Costa (Traore, 60′).

PSG: Trapp; Marquinhos, Silva, Luiz, Maxwell; Rabiot, Motta, Matuidi (Van der Wiel, 87′); Di Maria (Cavani, 82′), Ibrahimovic, Lucas (Pastore, 77′).

Hasil Liga Champions: PSG Singkirkan Chelsea Dengan Agregat 4-2 was last modified: March 10th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,