Hasil Liga Champions: PSG Ditahan Imbang 2-2 Oleh Manchester City

Share/Bookmark

psg vs city1Hasil PSG vs City – Paris Saint-Germain tampil agresif ketika menjamu City pada laga putaran awal babak perempatfinal Liga Champions, Kamis 07 april 2016, dini hari WIB. PSG harus berbagi skor 2-2 karena City juga tampil sangat bagus di Parc des Princes. Laga putaran kedua akan berlangsung di Etihad Stadium, pertengahan pekan depan 13 April 2016.

PSG memperoleh kesempatan emas melalui tendangan penalti, namun Zlatan Ibrahimovic gagal melaksanakan dengan baik eksekusi yang dilakukannya. Hadiah penalti diberikan kepada PSG setelah David Luiz dilamggar oleh Bacary Sagna di dalam kotak terlarang.

Setelah kegagalan tersebut, PSG terus melakukan tekanan melalui Angel Di Maria yang beberapa kali membuat kewalahan lini pertahanan City. Namun belum juga tercipta gol bagi PSG.

PSG terlalu senang melakukan serangan sehingga membuat mereka lengah. Berawal dari salah satu pemain PSG yang salah memberi umpan yang berakhir gol buat Manchester City. Gol tersebut diciptakan oleh Kevin de Bruyne pada menit 38 usai dengan tenang menaklukkan Kevin Trapp.

PSG dapat membalasnya pada menit 41 melalui Ibrahimovic. Gol penyama tersebut tercipta dari blunder Mangala yang bermaksud menghalau bola tendangan dari Ibra, namun bola justru masuk ke gawang City.

semangat dari pemain City terlihat menurun sejak gol balasan tersebut sehingga pertandingan di babak awal ini ditutup dengan skor imbang 1-1.

Pada babak yang kedua, PSG masih dapat mendominasi permainan. Beberapa kali tekanan yang dilakukan oleh PSG membuat kewalahan lini belakang City.

PSG akhirnya berhasil menambah skor menjadi 2-1 gol dari Adrien Rabiot pada menit 59. Gelandang PSG tersebut tak mengalami kesulitan sebab tak ada yang mengawalnya sehingga dengan leluasa menaklukkan kiper Joe Hart.

pada menit 72 City berhasil menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Fernandinho. Kiper Trapp tak dapat mengagalkan tendangan dari gelandang asal Brasil tersebut. Skor imbang 2-2 menjadikan tensi permainan tambah seru.

Pada 15 menit terakhir, kedua pelatih melakukan pergantian pemain untuk membuat timnya lebih segar. Namun hingga pertandingan ini berakhir skor tetap imbang 2-2.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Kevin Trapp; Serge Aurier/van der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Adrien Rabiot/Moura , Thiago Motta, Blaise Matuidi; Angel Di María, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani.

Manchester City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicola Otamendi, Eliaqium Mangala, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Jesus Navas, David Silva, Kevin De Bruyne/Delph ; Sergio Aguero

Hasil Liga Champions: PSG Ditahan Imbang 2-2 Oleh Manchester City was last modified: April 7th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,