Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Berhasil Kalahkan Benfica 1-0

Share/Bookmark

munchen vs  benficaHasil Munchen vs Benfica – Bayern Munich berhasil unggul kontra Benfica pada laga putaran awal babak perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB. Munchen berhasil tampil dominan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0 atas Benfica.

Memasuki menit yang kedua, tuan rumah Bayern berhasil membuat gol cepat melalui Arturo Vidal. berawal umpan dari Bernat, Vidal berhasil mananduknya sehingga bola tak dapat dihalau oleh kiper Ederson. Skor 1-0 untuk Bayern Munchen.

Munchen hampir membuat gol kedua melalui kesempatan yang diperoleh Robert Lewandowski. Tapi usaha dari Lewandowski masih belum membuahkan gol.

Benfica hampir dapat menyamakan skor melalui kesempatan yang diperoleh Mitroglou pada menit ke 27. Berawal dari umpan Renato Sanches, Mitroglou lalu melepaskan tendangan yang keras ke gawang Bayern. Tapi sepakan dari Mitroglou masih dapat digagalkan oleh Manuel Neuer. Hingga turun minum skor tetap bertahan !-0 untuk bayern Munchen.

Di babak yang kedua, tuan rumah Bayern masih dapat mendominasi pertandingan. Bahkan Munchen hampir memperbesar skor melalui peluang yang diperoleh Lewandowski dan Costa. Namun kesempatan mereka belum membuahkan hasil.

Namun Benfica juga memiliki kesempatan di babak kedua ini. Mereka memperoleh peluang emas melalui Jonas setelah memperoleh umpan matang dari Gaitan. Namun tendangannya masih belum tepat sasaran.

Pada 10 menit terakhir, tensi permainan sedikit menurun. Pemain Munchen yang sudah unggul terlihat lebih sering bertahan untuk mengamakan keunggulan mereka itu. .

Disisa pertandingan ini kedua tim saling melakukan serangan, Namun hingga pertandingan ini berakhir Skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Bayern Munchen.

Susunan Pemain:
Bayern Munich (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Kimmich (Martinez 60’), Alaba, Bernat; Vidal; Costa (Coman 70’), Muller (Gotze 85’), Thiago, Ribery; Lewandowski.

Benfica (4-4-2): Ederson; Andre Almedia, Lindelof, Jardel, Eliseu; Pizzi (Samaris 90’), Fejsa, Renato Sanches, Gaitan; Mitroglou (Jimenez 70’), Jonas (Salvio 83’).

Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Berhasil Kalahkan Benfica 1-0 was last modified: April 6th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,