Hasil Liga Champions: Barcelona Kalahkan Atletico Madrid Skor 2-1

Share/Bookmark

barcelona vs atleticoHasil Barcelona vs Atletico – Barcelona sukses menaklukkan Atletico pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Meskipun Barcelona sempat tertinggal lebih dulu di babak yang pertama melalui gol dari Fernando Torres, Namun Barcelona berhasil membalikkan keadaan melalui dua gol dari Luis Suarez.

Pada laga yang digelar di markas Barcelona Camp Nou, Atletico tampil mengambil serangan lebih dulu sejak awal pertandingan. Namun tekanan tersebut masih dapat diredam oleh lini bertahan Barcelona.

Barcelona memperoleh kesempatan emas pada menit ke 13, tapi bola kiriman dari Andres Iniesta tak dapat diambil oleh Neymar. Tiga menit kemudian giliran Atletico memperoleh peluang melalui serangan balik, Carrasco sukses menerobos lini belakang Barcelona. Namun bola masih dapat di hadang oleh pemain lini bertahan Barcelona.

Pada menit ke 25 Atletico Madrid berhasil membobol gawang Barcelona. Gol bermula dari umpan Koke yang diberikan kepada Fernando Torres, bola langsung disambarnya dan berhasil mengecoh Ter Stegen.

Griezmann memperoleh kesempatan pada menit ke 32, setelah terlepas dari jeratan offside dia melepaskan tembakan yang sangat keras ke gawang Barcelona. Namun tendangannya berhasil digagalkan oleh kiper Ter Stegen.

Pada menit 35 Atletico Madrid harus bermain dengan sepuluh orang pemain. Fernando Torres diganjar kartu kuning yang kedua sekaligus kartu merah buatnya usai menjatuhkan Sergio Busquets. Tak ada tambahan gol di sisa babak yang pertama ini sehingga skor 0-1 untuk keunggulan Atletico.

Pada babak yang kedua, Barcelona semakin leluasa untuk melakukan serangan sehingga mereka dapat menyamakan skor tepatnya pada menit ke 63. Gol berawal dari kick corner yang dilakukan oleh Jordi Alba, bola berhasil di ambil oleh Luis Suarez yang sudah siap didepan gawang. Dengan sangat tenang dia berhasil menempatkan bola tepat ke jala gawang Jan Oblak.

Barcelona berhasil memperbesar skor pada menit 74. Serangan di bangun oleh Dani Alves dari sebelah kanan gawang, bola di berikan kepada Luis Suarez yang berhasil menanduknya dengan sangat keras. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Barcelona.

Di sisa babak yang kedua, Barcelona berulang kali melakukan serangan ke lini bertahan Atletico. Namun hingga berakhirnya pertandingan ini, tidak ada tambahan gol dari kedua tim.

Tuan rumah Barcelona pun berhasil unggul dengan skor 2-1 di laga putaran pertama perempatfinal Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Susunan Pemain:
BARCELONA (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Neymar, Suarez.

ATLETICO MADRID (4-4-2): Oblak; Juanfran, Hernandez, Godin, Luis; Saul, Gabi, Koke, Ferreira-Carrasco; Griezmann, Torres.

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalahkan Atletico Madrid Skor 2-1 was last modified: April 6th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,