Hasil Liga Champions 18 September 2014

Share/Bookmark

Hasil Liga Champions dini hari tadi Munchen menang tipis atas City, sedangkan Barca tundukkan APOEL

Bayern Munich menang tipis dengan skor 1-0 atas Manchester City pada pertandingan pertamanya di Liga Champions musim ini. Die Roten menang berkat gol Jerome Boateng pada menit ke-90.

Bertanding di Allianz Arena, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB, Bayern mendominasi permainan dengan penguasaan bola 58:42. Mereka juga lebih banyak menciptakan peluang dengan 21 tembakan dan sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, City cuma membalas lewat delapan tembakan dan tiga di antaranya tepat sasaran.

Bayern sempat kesulitan untuk mencetak gol karena rapatnya pertahanan City dan ketangguhan Joe Hart di bawah mistar. Hingga menit-menit akhir waktu normal, mereka belum mampu memecahkan kebuntuan.

Tim tuan rumah baru bisa bikin gol saat laga hampir memasuki injury time. Boateng, mantan pemain City, jadi pahlawan lewat golnya.

Dengan hasil ini, Bayern menduduki posisi kedua klasemen Grup E dengan tiga poin, di bawah AS Roma yang menang telak 5-1 atas CSKA Moskow. City di posisi ketiga dengan poin nol.

***********

Barcelona mengawali kampanye Liga Champions 2014/2015 dengan poin penuh. Menjamu APOEL Nicosia di Camp Nou, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB, The Catalans menang 1-0 berkat gol Gerard Pique.

Bermain di depan pendukunya sendiri, satu-satunya gol yang dibuat Barca datang dari Gerard Pique di babak pertama. Tandukan sang bek menyongsong umpan tendangan bebas Lionel Messi memastikan Barca dapat poin maksimal di matchday I ini.

Kemenangan ini mengantar Barca jadi pemuncak klasemen Grup F dengan poin tiga. Sementara APOEL sementara ada di posisi paling buncit.

Barca berdiri sendiri di puncak klasemen karena pada laga lain di grup ini Ajax Amsterdam dan Paris Saint Germain bermain sama kuat dengan skor 1-1.

Berikut hasil pertandingan Liga Champions yang lain :

  • Ajax 1 vs 1 Paris Saint-GermainAthletic Bilbao 0 vs 0 Shakhtar Donetsk
  • Barcelona 1 vs 0 APOEL
  • Bayern M√ľnchen 1 vs 0 Manchester City
  • Chelsea 1 vs 1 Schalke 04
  • Maribor 1 vs 1 Sporting CP
  • Porto 6 vs 0 BATE
  • AS Roma 5 vs 1 CSKA Moskva

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Liga Champions 18 September 2014 was last modified: September 18th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,