Hasil Liga Champion 2011/2012 Barcelona Bantai BATE Borisov 5-0

Share/Bookmark

Bertandang ke Dynamo Stadium, kandang BATE Borisov Kamis 29 September 2011, Barcelona langsung tampil menggila sejak menit-menit awal dan berhasil mencukur tim tuan rumah dengan skor 5-0.  Dengan poin penuh yang didapat tersebut, Barcelona untuk sementara memuncaki Grup H di penyisihan grup Champions League. Pada pertandingan ini Messi berhasil mencetak 2 gol ke gawang BATE.

Pesta gol Barca dimulai dengan gol bunuh diri bek Aliaksandr Valadzko di menit 20. Bek BATE ini justru mencocor bola ke gawang sendiri saat dibayangi Messi. Dua menit kemudian Barca berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol tandukan Pedro memanfaatkan umpan matang David Villa. Unggul 2-0 Barca tetap tampil agresif.

Dan giliran Messi yang membuat Barca unggul 3-0 pada menit 38 memanfaatkan blunder kiper Aleksandr Gutor. Skor 3-0 untuk keunggulan Barca ini bertahan hingga turun minum.Di babak kedua, Barca tempat tampil agresif. Hasilnya, dua gol tambahan berhasil dicetak pasukan Pep Guardiola. Pada menit 55, Messi berhasil mencetak gol kedua setelah tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti gagal dihadang kiper Aleksandr Gutor. Barca unggul 4-0.

Dan pesta gol Barca akhirnya ditutup dengan gol Villa pada menit 88. Ujung tombak Barca ini berhasil menaklukkan Gutor yang mampu mengirim bola melewati kedua kaki sang kiper. Keunggulan 5-0 ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain
BATE:
Aleksandr Gutor, Marko Simic, Yegor Filipenko, Maksim Bordachev, Aliaksandr Valadzko, Filipp Rudik (F. Aleksiyan/60′), Edgar Olekhnovich, Mateja Kezman (M. Skavysh/56′), Dzmitry Baha, Renan Bressan (Kurlovich/82′), Artem Kontsevoy

Barcelona: Victor Valdés, Javier Mascherano, Carles Puyol, Eric Abidal (Adriano/61′), Dani Alves, Thiago Alcantara, Seydou Keita, Xavi (Fabregas/59′), David Villa, Lionel Messi, Pedro (Maxwell/69′)

Hasil Liga Champion 2011/2012 Barcelona Bantai BATE Borisov 5-0 was last modified: September 29th, 2011 by Dian Novita