Hasil Lazio vs Sampdoria Dini Hari Tadi

Share/Bookmark

Hasil Liga Italia tadi pagi, Lazio lumat Sampdoria 3-0 tanpa balas

Lazio meraih kemenangan telak pada laga pertamanya di Serie A pada tahun 2015. Biancocelesti melibas tamunya, Sampdoria, dengan skor meyakinkan 3-0. Lazio mendominasi pertandingan di Olimpico, Selasa (6/1/2015) dinihari WIB. Statistik ESPN FC menunjukkan tim tuan rumah unggul penguasaan bola 57%-43%. Akan tetapi, dalam hal jumlah peluang, mereka jauh lebih banyak menciptakan peluang.

Lazio tercatat melepaskan 21 tembakan dan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Sampdoria cuma bisa membuat dua percobaan mencetak gol dan satu yang tepat sasaran.

Lazio membuka skor pada menit ke-38. Umpan Felipe Anderson dituntaskan oleh Marco Parolo menjadi gol lewat tembakan voli kaki kiri.

Berselang tiga menit, giliran Felipe Anderson yang mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan jarak jauh pemain asal Brasil itu memaksa kiper Sampdoria, Emiliano Viviano, memungut bola dari dalam gawangnya.

Lazio mencetak satu gol tambahan setelah turun minum, tepatnya pada menit ke-66. Felipe Anderson kembali punya peran dalam terciptanya gol ini. Kali ini umpannya dikonversi menjadi gol oleh Filip Djordjevic.

Dengan hasil ini, Lazio tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 30 poin dari 17 pertandingan. Sampdoria duduk di urutan kelima dengan 27 poin.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Lazio vs Sampdoria Dini Hari Tadi was last modified: January 6th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,