Hasil Laga Timnas U-23 Lawan Semen Padang

Share/Bookmark

Saat laga uji coba menghadapi Semen Padang (SP), Tim nasional sepakbola U-23 yang ditargetkan meraih emas di SEA Games nanti hanya mampu bermain imbang 1-1. Tim besutan Rahmad Darmawan terlihat grogi bermain dihadapan ribuan pendukung ‘Kabau Sirah’ pada awal babak pertama.

Pelatih Rahmad Darmawan usai laga mengakui, anak asuhnya kehilangan inisiatif menyerang pada babak pertama. RD mengakui, besarnya dukungan tuan rumah membuat timnas sedikit kehilangan sentuhan seperti laga-laga sebelumnya. Atmosfer penonton saat berlaga di Padang ini yang menurut RD akan membantu perkembangan Garuda Muda ke depan.Meskipun gagal memetik kemenangan, RD mengaku puas dengan pengalaman yang di dapat timnya. Menurutnya, apa yang diperagakan anak asuh Nilmaizar pada babak pertama menjadi pelajaran bagi timnas U-23. RD juga sanjung pendukung SP yang hadir membanjiri stadion Agus Salim saat laga kemarin.

SP unggul terlebih dahulu pada menit ke-29 setelah striker Edward Wilson Jr berhasil memanfaatkan bola liar di kotak penalti Kurnia Meiga. Meskipun tendangan Edu bisa dibendung Kurnia Meiga, bola kembali mengarah ke jala timnas setelah terkena kaki pemain belakang Timnas U-23, Hasyim.

Titus Bonai tampil menjadi penyelamat setelah mampu menjebol gawang Syamsidar di babak kedua. Aksi individu Tibo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hasil Laga Timnas U-23 Lawan Semen Padang was last modified: October 5th, 2011 by Dian Novita