Hasil Laga Seri A Inter Milan Dikalahkan Sassuolo Dengan Skor 0-1

Share/Bookmark

Hasil laga seri Asasss 1Pertandingan pekan ke 18 Serie A 2015-16 menghadirkan Inter Milan kontra Sassuolo. Pertandingan ini dilangsungkan di Giuseppe Meazza pada hari Minggu (10/01).

Banyak kesempatan tercipta tetapi performa fantastis kiper dari setiap tim menjadikan permainan ini menjadi minim gol. Sassuolo memperoleh kemenangan melalui tendangan penalti Domenico Berardi.

Inter dari babak awal sudah memperlihatkan permainannya untuk bertahan. Saat mendominasi bola dan Inter membuat serangan dengan sangat perlahan. Namun dengan skema serangan balik, Inter melancakannya dengan sangat cepat.

Sedangkan skuad Sassuolo memperlihatkan permainan yang cukup bagus. Mereka membuat serangan kepada pertahanan Inter dengan permainan yang sangat rapi. Sassuolo malakukan rotasi serangan mereka pada sat pertahanan Inter tak dapat ditembus.

Kombinasi permainan itu menciptakan permainan yang sangat terbuka. Banyak kesempatan yamg dihsilkan oleh kedua tim. Icardi, Sansone, Berardi dan Ljajic memperoleh kesempatan emas dalam 20 menit di babak pertama.

Samir Handanovic dan Andrea Consigli diharuskan untuk bekerja keras mengamankan gawang masing-masing. Keduanya menunjukkan performa yang luar biasa bagus dan mampu menghalau semua tembakan dari lawan. Babak pertama pun berlalu tanpa gol.

Performa kedua kiper betul-betul teruji pada babak yang kedua. Tembakan-tembakan yang mengarah ke kiper Inter dan Sassuolo belum bisa melampaui garis gawang. Handanovic dan Consigli membuat beberapa aksi penyelamatan gemilang.

Ljajic di babak yang kedua ini sering membuat tembakan ke arah gawang Consigli. Antonio Floro Florez hampir membobol gawang Inter tetapi Handanovic belum bisa ditaklukkan.

Sasuolo membuat serangan cepat saat pertandingan memasuki injurytimne. Umpan yang dibuat oleh skuad Sassuolo lolos dari kawalan Murillo dan Miranda yang menjadikan Defrel bebas masuk kedalam kotak penalti. Miranda membuat pelanggaran terhadap Defrel sehingga wasit pun menunjuk titik putih tandanya hukuman pinalti. Domenico Berardi selaku algojo berhasil melaksanakan tugasnya dan membawa Sassuolo unggul 1-0.

Dengan hasil pertandingan ini Inter untuk saat ini masih menjadi pemimpin klasemen sementara, namun posisinya dapat dilengserkan sewaktu-waktu oleh Napoli. Sedangkan Sassuolo berhasil menyalip AC Milan dan melaju ke posisi enam klasemen sementara Serie A.

Statistik Inter Milan vs Sassuolo

Penguasaan bola: 59% – 41%
Shot (on goal): 21 (6) – 15 (6)
Pelanggaran: 16 – 19
Offside: 5 – 1
Kartu kuning: 3 – 2
Kartu merah: 0 – 0

Susunan Pemain :

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Medel (Guarin, 90′), Brozovic, Kondogbia (Jovetic, 86′); Ljajic, Icardi, Perisic (Palacio, 64′).

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan (Biondini, 84′); Berardi, Falcinelli (Defrel, 72′), Sansone (Floro Flores, 81′). (bola/hsw)

Hasil Laga Seri A Inter Milan Dikalahkan Sassuolo Dengan Skor 0-1 was last modified: January 11th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,