Hasil Laga La Liga Celta Vigo dikalahkan Atletico Madrid Skor 0-2

Share/Bookmark

Hasil pertandingan La Liga - Atletico Madrid atletici  1menjadi pemimpin klasemen La Liga setelah diduduki oleh Barcelona. Prestasi ini tak luput dari kemenangan dua gol saat menghadapi Celta Vigo.

Dua gol Atetico tercipta di babak yang ke babak kedua. Gol tersebut dicetak oleh Antoine Griezmann pada menit ke-49 dan Yannick Ferreira Carrasco pada menit ke-80.

Pertandingan melawan Atletico Madrid di gelar di Estadio de Balaidos, Celta Vigo belum bisa menurunkan striker utamanya Nolito memasang Theo Begonda dan Iago Aspas sebagai ujung tombak. Sedangkan Atletico mengandalkan Griezmann juga memberikan kesempatan buat penyerang baru Augusto Fernandez.

Celta mendominasi penguasaan bola dengan perbandingan 55-45 persen. Tetapi, Atletico Madrid malah lebih produktif melancarkan serangan ke gawang lawannya.

Skuad Diego Simeone berhasil membuat enam tendangan meskipun belum tepat sasaran. Sedangkan Celta menciptakan satu tendangan on target dari tiga percobaan. Keadaan ini tidak banyak membuat peluang yang berbahaya pada babak pertama.

Skor kaca mata menutup babak yang pertama.

Atleti bisa mencetak gol saat babak kedua baru dimulai selama dua menit. Pencetak golnya adalah Antoine Griezmann. Yang memperoleh umpan dari Luciano Viuetto, Griezmaan dengan santai dapat merobek gawang Celta.

Gol kedua tercipta pada menit ke-80, mengambil kesalahan yang dilakukan oleh pertahanan Celta, Yannick Ferreira Carrasco memperdaya penjaga gawang setelah berhasil mengecoh beberapa pemain belakang. Los Rojiblancos berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2 hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain:

Celta Vigo (4-3-3): Alvarez Conde; Mallo (c), Cabral, Gomez, Jonny; Radoja, Wass, Hernandez; Orellana, Aspas, Bongonda.
Cadangan: Guidetti, Drazic, Madinda, Planas, Sene, Diaz Garcia, Fernandez.
Pelatih: Eduardo Berizzo

Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Koke, Gabi (c), Saul; A. Fernandez, Vietto, Griezmann.
Cadangan: Moya, Torres, Martinez, Savic, Correa, Gamez, Carrasco.
Pelatih: Diego Simeone.

Hasil Laga La Liga Celta Vigo dikalahkan Atletico Madrid Skor 0-2 was last modified: January 11th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,