Hasil Laga Coppa Italia: Inter Mengalahkan Tuan Rumah Napoli Skor 0-2

Share/Bookmark

Hasil Napoli vs Inter – Laginter ra 1a Coppa Italia di babak perempatfinal mempertandingan Napoli kontra Inter Milan. Laga tersebut dilaksanakan di San Paolo pada hari Rabu (20/01).

Hanya ada beberapa pemain yang absen di kedua kesebelasan dalam pertandingan ini. permainan berlansung cukup menarik dan Inter dapat unggul melalui gol dari Stevan Jovetic dan Adem Ljajic.

Sejak awal laga dimuali dengan seru sebab kedua tim menampilkan permainan terbuka. Napoli dan Inter dapat membuat kesempatan yang menjadikan kedua penjaga gawang sibuk membuat penyelamatan.

Napoli yang sekarang dalam performa terbaiknya mampu menguasai jalannya permainan, namun masih belum dapat menembus pertahanan Samir Handanovic. Kiper dari Slovenia itu dapat menepis semua tendangan yang dilakukan oleh para pemain Napoli.

Sedangkan Inter lebih banyak membuat serangan melalui kecepatan para pemain sayap mereka. Napoli dapat menghambat serangan Inter ini dengan sangat baik. Hasilnya, babak pertama dilalui dengan skor kaca mata tanpa gol.

Pada babak yang kedua, Napoli semakin mrningkatkan intensitas serangannya. Maurizio Sarri menurunkan skuad utamanya secara bertahap di babak yang kedua ini. Inter lebih banyak bertahan dan menunggu peluang untuk membuat serangan, kesabaran skuad Roberto Mancini akhirnya mendapatkan hasil.

Stevan Jovetic di menit ke-74 meluncurkan tendangan yang sangat keras dari luar kotak pinalti. Bola akhirnya dapat masuk ke gawang dan Pepe Reina hanya dapat menatap jalanya jebol.

Sisa laga dilalui dengan tensi yang sangat panas dan Napoli yang ketinggaln bermain sangat kasar. Untuk menetralisir permainan wasit berulangkali mengeluarkan kartu kuning. Dries Mertens menerima kertu kuning keduanya dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-88.

Inter menambah keunggulannya pada menit terakhir permainan melalui Adem Ljajic. Lewat serangan balik, Ljajic lolos dari pengawalan pemain Napoli dan melepas tembakan yang bersarang di pojok bawah gawang Reina.

Inter akhirnya unggul dengan skor 2-0. Babak selanjutnya di semifinal, Inter akan bertemu dengan pemenang antara Juventus kontra Lazio.

Susunan Pemain Napoli: Reina; Hysaj, Chiriches, Koulibaly, Strinic; Lopez (Jorginho, 66′), Valdifiori, Allan (Hamsik, 59′); Callejon, Gabbiadini, Mertens.

Susunan Pemain Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Juan Jesus, Miranda, Telles; Kondogbia, Medel (Melo, 87′); Biabiany, Ljajic, Perisic (Palacio, 73′); Jovetic. (bola/hsw)

Hasil Laga Coppa Italia: Inter Mengalahkan Tuan Rumah Napoli Skor 0-2 was last modified: January 20th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , , ,