Hasil La Liga: Villarreal Menahan Tuan Rumah Atletico Madrid Skor 0-0

Share/Bookmark

athletico vs viillSkor Athletico vs Villarreal - Ateltico Madrid berbagi satu angka dengan tamunya Villarreal di Vicente Calderon, Senin (22/02) dini hari wib. Skor 0-0 menjadi hasil dari pertandingan Athletico kontra Villarreal.

Dengan mendapatkan satu poin Atletico masih belum bergeser dari peringkat dua. Di posisi pertama di tempati oleh Barcelona dengan selisih delapan poin.

Atletico Madrid terlihat ingin menghemat tenaga dalam laga ini. Sebab pada paruh pekan nanti, mereka akan bertemu PSV Eindhoven dalam laga babak 16 besar Liga Champions. Meski Atletico Madrid menjadi tuan rumah, mereka tak banyak melakukan serangan pada Villarreal.

Villarreal terlihat banyak membuat rotasi komposisi timnya setelah menjalani laga kontra Napoli di ajang Liga Europa tengah pekan kemarin malah bermain lebih garang ketika pertandingan dimulai.

Tim tamu Villarreal membuka peluang pertama melalui sebuah tendangan sudut. Namun Bonera yang dapat menerima bola belum dapat mengarahkan bola tepat ke gawang lawan.

Atletico memperoleh kesempatan emas ketika pertandingan dibabak yang pertama ini akan berakhir. Juanfran memberikan umpan kepada Griezmann, tapi sundulan dari Griezmann tak dapat merobek jala Areola.

Memasuki babak yang kedua, Correa hampir saja membuat gol pada menit 54. Tapi sepakannya masih dapat dapat ditepis oleh penjaga gawang Villarreal.

Permainan tuan rumah Atletico semakin meningkat di babak yang kedua ini. Pasukan Villarreal dipaksa bermain didaerahnya sendiri.

Atletico mendapatkan peluang lagi di menit ke-73. Di awali dari sebuah tendangan sudut, kiper Areola ingin membuang bola dengan menepisnya. Tapi, bola jatuh ke kaki Saul dan tendangan first-time dari saul masih mengenai salah satu pemain belakang Villarreal.

Pada menit ke-84 giliran Torres yang mencoba mengancam gawang lawan. Namun tembakan fist time dari pemain pinjaman AC Milan tersebut masih dapat diamankan dengan baik oleh kiper Villarreal.

Ekstra time tiga menit pun diberikan untuk kedua tim agar dapat menentukan kemenangan. Namun hingga tambahan waktu habis, belum ada yang berhasil menciptakan gol.

Susunan Pemain
ATLETICO MADRID (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Koke, Gabi, Saul (Matias Kranevitter 81), Correa (Luciano Dario Vietto 69); Griezmann (Oliver Torres 62), Torres.

VILLARREAL (4-4-2): Areola; Mario, Bonera, Ruiz, Bailly; Rukavina, Bruno, Pina, Castillejo (Denis Suarez 68); Soldado (Adrian Lopez 64), Bakambu (Leo Baptistao 83).

Statistik Pertandingan
Penguasaan bola: 59% – 41%
Shot (on goal): 10 (5) – 5 (1)
Pelanggaran: 12 – 12
Offside: 1 – 1
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0

Hasil La Liga: Villarreal Menahan Tuan Rumah Atletico Madrid Skor 0-0 was last modified: February 22nd, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,