Hasil La Liga: Real Madrid Menghajar Celta Vigo Dengan Skor Telak 7-1

Share/Bookmark

madrid vs celta 1Hasil Madrid vs Celta – Los Blancos bertemu Celta Vigo pada laga pekan ke 28 La Liga, pada hari Sabtu 5 maret 2016. Madrid mendapatkan kemenangan telak 7-1 kontra Celta.

Cristiano Ronaldo berhasil membuat empat gol pada menit ke-50, 58, 64, 76. Gol ketiga Madrid yang lainnya dibuat oleh Pepe pada menit ke-41, Jese Rodriguez pada menit ke-77 dan pemain yang baru pulih dari cedera, Gareth Bale membuat gol pada menit ke-81. Celta mampu membalas satu gol melalui Iago Aspas pada menit ke-62.

Madrid mampu mendominasi ballposision sebesar 56% berbanding 44%. Madrid tercatata melepaskan tujuh tembakan percobaan, sedangkan Celta hanya mampu membuat empat tembakan percobaan. Dari ketujuh tembakan Madrid itu, hanya empat on target melalui Casemiro, Isco, Ronaldo dan Pepe.

Gol pembuka Madrdi tercipta pada menit ke 41 melalui tandukan dari Pepe. Celta memberikan perlawanan beberapa kali melalui Aspas, tapi sundulannya menghajar mistar. Skor 1-0 untuk Madrid hingga turun minum.

Hanya lima menit selepas turun minum, Madrid mendapatkan gol kedua. Serangan dibangun Sergio Ramosdan di akhiri dengan tendangan keras dari Ronaldo yang berada diluar kotak penalti dan berhasil membobol gawang Celta.

Delapan menit kemudian, Ronaldo membuat gol keduanya dan menjadikan Madrid unggul 3-0. Kali ini Ronaldo membobol gawang Celta melalui free kick

Celta mampu membalas satu gol melalui Aspas pada menit 62. Dua menit kemudian, Ronaldo membobol gawang Celta setelah berhasil mengoptimalkan crossing Isco. Gol ke empat Madrid sekaligus Hat-trick Ronaldo di laga ini.

Isco kemudian di tarik keluar dan digantikan oleh Bale yang sudah sembuh dari cedera. Beberapa menit kemudian, Jese di turunkan mengganti Mayoral.

Di menit 76, Ronaldo membuat gol ke empatnya melalui tandukan setelah meneruskan tendangan sudut Jese. Semenit kemudian, Jese berhasil membuat gol ke enam Madrid setelah berhasil menaklukkan kiper Celta.

Gol penutup Madrid tercipta pada menit 81 melalui Bale meneruskan operan Casemiro. Skor 7-1 untuk Madrid Bertahan Hingga laga ini usai.

Dari kemenangan ini, Madrid memmangkas jarak dari Atletico Madrid dan Barcelona. Madrid juga mendapatkan bekal motivasi tim jelang pertemuannya dengan Roma yang di gelar di kandangnya sendiri.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo (kuning 25), Pepe (kuning 29), Ramos, Carvajal (Marcelo 77); Isco (Bale 65), Casemiro, Kovacic; Ronaldo, Mayoral (Jese 70), Vazquez.

Celta Vigo (4-2-3-1): Blanco; Planas, Gomez, Mallo, Jonny (kuning 59); Diaz, Wass (Beauvue 81); Nolito (kuning 40), Radoja (Hernandez 35), Orellana (kuning 85); Aspas (Guidetti 67).

Hasil La Liga: Real Madrid Menghajar Celta Vigo Dengan Skor Telak 7-1 was last modified: March 6th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,