Hasil la liga: Real Madrid Menang Tipis Dari Las Palmas Skor 2-1

Share/Bookmark

madrid vs las palmas1Hasil Madrid vs Las Palmas - Los Blancos harus mengeluarkan semua kemampuannya untuk meredam perlawanan Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga. Madrid sukses menang dengan skor tipis 2-1 atas Las Palmas.

Pada laga yang digelar di Estadio de Gran Canaria, Senin (14/3/2016) dinihari WIB, Madrid belum dapat menurunkan Karim Benzema kerena masih cedera. Lini serang Los Blancos pun diisi oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Lucas Vazquez.

Toni Kroos dan James Rodriguez absen pada laga ini. Sedangkan Alvaro Arbeloa menempati bek kiri Madrid.

Madrid sukses memimpin lebih dulu melalui Sergio Ramos, pada menit ke-24. Madrid unggul 1-0 hingga babak awal berakhir.

Las Palmas berhasil membalasnya melalui gol Willian Jose pada menit ke-87. Namun, dua menit berlalu Madrid kembali unggul melalui gol Casemiro. Hingga pertandingan ini berakhir skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Dari hasil pertandingan ini, Madrid tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 63 poin dari 29 kali laga. Di posisi puncak ada Barcelona dengan mengoleksi 75 poin dan di posisi kedua ada Atletico Madrid yang mengoleksi 67 poin. Semantara Las Palmas menduduki posisi ke-15 dengan mengoleksi 30 poin.

Susunan Pemain
Las Palmas: Varas; Garrido (Castellano 46′), Lemos, Bigas, Garcia (Araujo 85′); Momo, Montoro, Mesa; Nili (El Zhar 72′), Willian, Viera

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Arbeloa; Modric (Marcelo 90′), Casemiro, Isco (Kovacic 60′); Vazquez, Ronaldo, Bale (Jese 79′)

Hasil la liga: Real Madrid Menang Tipis Dari Las Palmas Skor 2-1 was last modified: March 14th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,