Hasil La Liga: Real Madrid Menang Telak Atas Sevilla Skor 4-0

Share/Bookmark

sevilla vs  madrid c2Hasil Sevilla vs Madrid – Los Blancos sukses membekuk tamunya, Sevilla dengan skor 4-0 pada giornada ke-30 La Liga, senin 21 maret 2016, dini hari wib.

Empat gol dari Madrid dicetak oleh Trio BBC masing-masing satu gol dan satu gol dari Jese Rodriguez. Kemenangan tersebut menjadikan Madrid hanya selisih satu poin saja dari Atletico Madrid di posisi kedua dan selisih sepuluh poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Kali ini Madrid masih mengandalkan trio BBC sebagai lini depan dan sejak awal tampil agresif di laga ini. Madrid mampu mendominasi sejak awal pertandingan. Dominasinya sukses membuahkan hasil saat laga baru berjalan pada menit ke-6.

Karim Benzema pencetak gol pertama Madrid setelah mendapatkan umpan dari Bale. Benzema langsung melepas tendangan dari dalam kotak penalti yang meluncur deras ke gawang Sevilla.

Sevilla memperoleh peluang emas pada menit ke-27. Raphael Varane melanggar pemain Sevilla di dalam kotak terlarang. Tapi eksekusi yang dilakukan oleh Kevin Gameiro dapat di gagalkan oleh Keylor Navas. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Selepas turun minum, Madrid giliran mendapatkan hadiah tendangan penalti. Namun, Eksekusi yang dilakukan oleh Ronaldo juga tak membuahklan gol sama seperti yang terjadi pada Gameiro.Tendangan penalti dari Ronaldo masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke 64, Ronaldo membalas kesalahannya. CR7 dapat menyambar umpan matang dari Danilo menjadi gol. Dua menit kemudian giliran Bale yang mencetak gol usai menerima umpan Benzema dari dalam kotak penalti dan merubahnya menjadi gol.

Pemain penganti Jese yang masuk ke lapangan pada menit ke-70 menambah skor menjadi 4-0. Berawal dari kolaborasi James Rodriguez, Jese mampu merobek jala gawang Sevilla. Gol dari Jese tersebut menjadi penutup kemenangan Madrid di giornada ke-30 ini.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Navas; Danilo, Nacho, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Casemiro (James 76′); Bale (Jese 70′), Benzema (Isco 81′), Ronaldo.
Sevilla: Sergio Rico; Coke, Rami, Kolo, Trémoulinas; Diogo (Reyes 46′), Krychowiak, Cristóforo (Ferreira Filho 72), Escudero; Iborra (Juan Munoz 71′); Gameiro.

Hasil La Liga: Real Madrid Menang Telak Atas Sevilla Skor 4-0 was last modified: March 21st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,