Hasil La Liga- Real Madrid Kalahkan Eibar Dengan Skor 4-0

Share/Bookmark

madrid vs eibarHasil Madrid vs Eibar – Real Madrid berhasil mengalahkan Eibar dengan skor telak 4-0 Pada laga yang di gelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Madrid pada laga tak menurunkan beberapa pemain utamanya, seperti Keylor Navas, Gareth Bale, Luca Modric, dan Toni Kroos.

Meski menurunkan pemain lapis kedua, Madrid masih bukan tandingan bagi Eibar. Empat gol dari Madrid dicetak pada babak yang pertama melalui James Rodriguez, Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

Ketika memasuki menit ke 5 Madrid berhasil mencetak gol pertamanya. Berawal dari skema free kick Jese yang dilakukan oleh James Rodriguez, dia melepaskan tembakan yang mengarah ke sudut bawah gawang Eibar yang tak dapat di halau oleh kiper Asier Riesgo.

Madrid menambah skor menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Lucas Vazquez di menit ke 18. Isco mengirimkan bola kepada Cristiano Ronaldo yang sudah berada di dalam kotak penalti, dia kemudian memberikan umpan kepada Vazquez yang dilanjutkan dengan tendangan dari kaki kiri.

Satu menit kemudian, giliran Ronaldo yang mencetak gol setelah mendapatkan umpan matang dari Jese Rodriguez. Skor 3-0 untuk Madrid.

Pada menit ke 39 Madrid berhasil membuat gol ke empatnya melalui Jese. Serangan yang dibangun oleh Ronaldo dari sisi kanan pertahanan Eibar kemudian bola di berikan kepada Jese. Dengan sangat tenang Jesse melepaskan tembakan yang gagal di halau oleh kiper Eibar. Skor 4-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga babak awal ini berakhir.

Di babak yang kedua, Madrid bermain dengan tempo yang lambat setelah unggul cukup jauh dari Eibar.

Gol balasan dari Eibar hampir saja terjadi. Berawal dari sebuah tendangan sudut yang dilakukan oleh Angel Capa, bola kemudian mengarah kepada Borja Baston yang langsung di sambutnya dengan tandukan. Namun sayang tandukannya masih menghajar tiang gawang Madrid.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, sehingga pertandingan di tutup dengan skor 4-0 untuk kemenangan Madrid.

Kemenangan ini dapat membangkitkan semangat dari punggawa Madrid usai dikalahkan oleh Wolfsburg di ajang Liga Champions.

Untuk sementara Madrid naik peringkat kedua mengeser Atletico Madrid, dengan mengoleksi 72 poin dari 32 kali laga dan posisi puncak semetara masih diduduki oleh Barcelona. Sedangkan Eibar masih belum bergeser di peringkat sembilan dengan mengoleksi 38 poin.

Susunan Pemain:
REAL MADRID: Kiko Casillas, Pepe, Arbeloa, Nacho , Carjaval (Danilo 63′), James Rodriguez, Casemiro (Kovacic 54′), Isco, Ronaldo, Jese (Mayoral 76′), Lucas Vazquez

EIBAR: Asier Riesgo, Ramis, Luna, Pantic, Adrian (Borja Baston 46′), Dani Garcia, Jota Peleteiro (David Junca 46′), Ander Capa, Escalante, Sergi Enrich, Keko (Hajrovic 72′)

Hasil La Liga- Real Madrid Kalahkan Eibar Dengan Skor 4-0 was last modified: April 13th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,