Hasil La Liga: Real Madrid Dipermalukan Oleh Atletico Madrid Skor 0-1

Share/Bookmark

madrid vs athleticoHasil Madrid vs Athletico – Real Madrid yang duduk di posisi ke tiga menjamu rival sekota dan Athletico yang duduk di peringkat dua pada laga pekan ke 26 La Liga 2015/16, Sabtu (27/2). Madrid membutuhkan kemenangan untuk mengeser Athletico dan coba mendekati pemimpin klasemen Barcelona (63), tapi malah kalah.

Madrid di taklukkan dengan skor 0-1 dalam laga derby ini. Gol semata wayang dari Antoine Griezmann pada menit 53 membawa Atletico mendapatkan poin penuh dan membuat Madrid belum bergeser dari peringkat tiga. Sekarang Madrid berjarak empat poin di bawah Atletico.

Madrid tercatat mampu mendominasi ballposision mencapai 67%. Meskipun mendominasi permainan, anak asuh Zinedine Zidane tak dapat menembus lini belakang Atletico.

Tercatat sebanyak tujuh tembakan percobaan di 45 menit awal dengan satu on target yang dihasil kan oleh tim Madrid.

Ateltico malah tampil lebih efektif. Walaupun kalah dominan, pasukan Diego Simeone mampu melepas dua tembakan on target atau lebih banyak satu kali tembakan dari Madrid.

Skor tanpa gol 0-0 hingga turun minum. Dibabak yang kedua, Zidane menarik keluar Karim Benzema dan memasukkan striker junior Borja Mayoral.

Madrid langsung mengambil inisiatif tampil menyerang dan memperoleh kesempatan emas lewat Ronaldo, Namun tendangannya masih belum tepat sasaran.

Atletico akhirnya dapat memecah kebuntuan pada menit ke-53. Di awali dari aksi Griezmann mengirim bola buat Filipe Luis yang berada di sayap kiri. Luis mengirimkan kembali bola, lini pertahanan Madrid terbuka dan Griezmann dengan bebas membuat tendangan yang dapat menaklukkan Navas.

Zidane melakukan beberapa pergantian pemainnnya di sisa babk yang kedua. Memasuki menit ke-74, Madrid meminta hadiah penalti setelah Danilo terjatuh usai ditempel Gabi. Tapi wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Madrid mengerahkan semua kemampuannya untuk dapat menyamakan skor. Namun, hingga pertandingan berakhir skor 0-1 untuk keunggulan Athletico tetap bertahan.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Ramos (kuning 90), Varane, Carvajal (kuning 90); Isco (Jese 70), Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema (Mayoral 46), James Rodriguez (Vazquez 57 – kuning 62).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis (kuning 37), Godin (kuning 31), Gimenez (kuning 72), Juanfran; Koke, Fernandez (Kranevitter 77), Gabi, Saul Niguez; F Torres (Correa 81 – kuning 90), Griezmann.

Statistik Real Madrid – Atletico Madrid
Ball possession: 69% – 31%
Shots: 11 – 9
Shots on target: 4 – 6
Kartu kuning: 3 – 4

Hasil La Liga: Real Madrid Dipermalukan Oleh Atletico Madrid Skor 0-1 was last modified: February 28th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,