Hasil La Liga: Eibar Berhasil Ditaklukkan Barcelona Dengan Skor 0-4

Share/Bookmark

barca vs eibar 1Hasil Barcelona vs Eibar – Barcelona sukses menaklukkan tuan rumah Eibar dengan skor telak 4-0. Pertandingan tersebut digelar di Estadio Municipal, 07 maret 2016 dini hari wib dan kemenangan ini semakin memperpanjang rekor kemenangan beruntun sepanjang 36 laga.

Barcelona membuka keunggulannya melalui Munir El Haddadi pada menit 8. Jelang turun minum, Lionel Messi menambah keunggulan menjadi 0-2. Selepas turun minum, Messi mencetak gol keduanya di laga ini melalui eksekusi tendangan penalti. Dan gol penutup Barcelona di cetak oleh Luis Suarez pada menit ke-84.

Barcelona langsung menekan di jantung pertahanan tuan rumah sejak awal pertandingan. El Haddadi tanpa halangan yang berarti mengawali gol pertama setelah mendapatkan umpan matang dari Suarez.

Dua menit selanjutnya, Suarez hampir saja menambah keunggulan. Tapi tendangannya belum tepat sasaran. Messi berhasil membuat gol kedua Barcelona pada menit 41. Berawal dari aksi Messi yang berhasil mengecoh dua pemain barisan belakang Eibar, lalu dia melepaskan tembakan datar ke dalam gawang Riesgo dan mengubah skor menjadi 0-2..

Beberapa menit kemudian, Barca hampir saja menambah skor 0-3 seandainya Rakitic berhasil mengoptimalkan umpan yang diberikan oleh Alba. Babak awal pun berakhir dengan skor 0-2.

selepas turun minum, Barcelona masih mendominasi jalannya pertandingan. Di menit ke-74, Barca memperoleh hadiah tendangan penalti setelah terjadi Ramis melakukan hans-ball. Messi maju sebagai eksekutor dan berhasil menaklukkan kiper Eibar. Skor berubah menjadi 0-3 untuk Barcelona.

Suarez membuat gol yang ke-26 di liga musim ini sekaligus menjadikan Barcelona Unggul 0-4. Gol berawal dari umpan lambung yang diberikan oleh Sergi Roberto, Suarez menampilkan aksi individunya dan berhasil menaklukkan kiper Eibar.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-4 untuk keunggulan Barcelona. Dari hasil pertandingan ini, Barcelona semakin kuat di puncak dengan mengoleksi 72 poin.

Susunan Pemain

Eibar (4-4-2): Riesgo; Capa, Pantic, Ramis, Junca; Adrian, Escalante (Izet Hajrovic 84), Garcia, Radosevic; Baston (Saul Berjon 68), Enrich (Takashi Inui 90).

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique (Marc Bartra 80), Mascherano, Alba; Arda (Sergi Roberto 80), Busquets (Thomas Vermaelen 80), Rakitic; Messi, Suarez, Munir.

Hasil La Liga: Eibar Berhasil Ditaklukkan Barcelona Dengan Skor 0-4 was last modified: March 7th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,