Hasil la liga: Atletico Madrid Taklukkan Real Betis Dengan Skor 5-1

Share/Bookmark

atletico vs betisHasil Pertandingan Etletico vs Betis – Atletico Madrid yang saat ini berada di peringkat ke dua bertanding melawan Real Betis yang saat ini menduduki peringkat 13 pada jornada 31 ajang La Liga 2015/16, Sabtu (02/4) malam wib. Atletico berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor telak 5-1 dan sekaligus memperoleh tambahan tiga poin.

Dibabak pertama Fernando Torres dan Antoine Griezmann mencetak dua gol buat Atletico. Juanfran mencetak gol ketiga Atletico, kemudian Ruben Castro membalas satu gol buat Real Betis. Tapi, Griezmann mencetak gol ke empat Atletico dan diakhiri dengan gol dari Thomas Partey yang menjadikan skor akhir 5-1 untuk Atletico.

Atletico sebelumnya sudah diprediksi dapat mengalahkan Real Betis dengan mudah. Tapi, anak asuh Diego Simeone baru dapat membuat gol pada menit ke-37 melalui Torres usai mendapatkan assist dari Koke.

Lima menit kemudian, Griezmann berhasil menambah skor menjadi 2-0 untuk Atletico dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Angel correa masuk mengantikan Torres pada menit ke-63. Dua menit kemudian, Correa membangun serangan dan mengirimkan umpan kepada Juanfran yang berhasil merubah skor menjadi 3-0 untuk Atletico. Pergantian terjadi laga di pihak Atletico pada menit 69, Saul Niguez digantikan oleh Thomas Partey.

Betis berhasil membuat satu gol melalui Castro di menit 79. Atletico berhasil membuat gol ke empatnya melalui Griezman setelah memperoleh umpan matang dari Correa. Di penghujung permainan, Pemain penganti Thomas Partey menutup kemenangan Atletico dengan Skor akhir 5-1 setelah memperoleh assist dari Griezman.

dari hasil pertandingan ini, Atletico saat ini telah mengumpulkan 70 poin dan berada di posisi kedua peringkat dua dengan tujuh laga yang masih tersisa.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Hernandez, Juanfran, Monsalve; Koke (kuning 40), Fernandez (Kranevitter 78), Gabi, Niguez (Partey 69); Griezmann, Torres (Correa 63).

Real Betis (4-1-4-1): Adan; Molinero, Montoya, Westermann, Pezzela (kuning 61); Musonda (Xavi Torres 71 – kuning 74); Ceballos, Cejudo (Damiao 59), N’Duaye, Fabian (Kadir 46 – kuning 62); Castro.

Statistik Atletico Madrid – Real Betis
Ball possession: 52% – 48%
Shots: 17 – 7
Shots on target: 12 – 4
Kartu kuning: 1 – 3
Kartu merah: 0 – 0.

Hasil la liga: Atletico Madrid Taklukkan Real Betis Dengan Skor 5-1 was last modified: April 3rd, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,