Hasil La Liga: Atletico Madrid Berhasil kalahkan Espanyol Skor 1-3

Share/Bookmark

espanyol vs atleticoHasil Espanyol vs Atletico - Atletico Madrid berhasil membawa poin penuh ketika melakukan laga tandang ke markas Espanyol di jornada 32 La Liga 2015/16, Sabtu (09/4). Atletico unggul dengan skor 3-1 atas Espanyol.

Espanyol sempat unggul lebih dulu melalui Pape Diop menit 29. Namun Atletico berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol balasan melalui Fernando Torres, Antoine Griezmann dan Koke.

Dengan absennya Vicente Calderon pada laga ini, menjadikan pelatih Diego Simeone menurunkan Torres sejak menit awal. Torres bermain dengan sangat baik melalui beberapa kesempatan yang didapatnya seperti satu tendangannya yang menghajar mistar, lalu dia dapat menyumbang satu gol usai mengoptimalkan assist dari Koke. Gol dari Torres tersebut menjadikan babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Selepas turun minum, Atletico berhasil membalikkan kedudukan. Berawal assist Koke yang dikirimkan buat Griezmann dan berakhir dengan gol kedua buat Atletico. Selepas mencetak gol tersebut Griezman ditarik keluar oleh manajer Diego Simeone.

Atletico menutup pertandingan ini dengan skor 3-1 melalui gol dari Koke usai mendapatkan umpan dari Torres.

dari hasil pertadingan ini, menjadikan Atletico mengamankan keunggulan satu poin dari peringkan tiga yang diduduki oleh Real Madrid di peringkat tiga serta berada di belakang Barcelona yang masih memuncaki klasemen sementara La liga.

Susunan pemain:
Espanyol (5-3-2): Pau; R Duarte (Caicedo 64), O Duarte, Roco, Gonzalez, Lopez (Sylla 74); Abraham, Diop (kuning 45), Sanchez (kuning 4) (Burgui 83); Moreno, Asensio.

Atletico (4-3-3): Oblak; Luis (kuning 64), Hernandez, Godin, Juanfran; Koke, Fernandez (Niguez 85), Gabi; Carrasco (Correa 61 – kuning 78), Torres, Griezmann (Partey 61).

Hasil La Liga: Atletico Madrid Berhasil kalahkan Espanyol Skor 1-3 was last modified: April 10th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,