Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014 Argentina Kalah dari Venezuela 0-1

Share/Bookmark

Pada Laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Argentina saat melawat ke Venezuela dipaksa tunduk saat menjalani 0-1 yang dihelat di Stadion General Anzoategui, Rabu (12/10/2011) pagi WIB .

Menurunkan duet Gonzalo Higuain dan Lionel Messi, yang menjadi penentu kemenangan saat mengalahkan Chile dengan skor akhir 4-1 akhir pekan lalu, Argentina gagal membongkar pertahan tuan rumah.Sebuah gol yang dicetak oleh pemain belakang Venezuela, Fernando Amorebieta di menit ke-61 menjadi pembeda hasil pertandingan. Memanfaatkan umpan tendangan sudut Juan Fernando Arango, Amorebieta menanduknya ke dalam gawang dan gagal diantisipasi kiper Mariano Andujar.

Dengan hasil ini Argentina gagal mengambil kembali puncak klasemen dari Uruguay, yang beberapa jam lalu bermain imbang dengan Paraguay. La Celeste kini punya nilai empat dari dua pertandingan, sementara Albiceleste mengumpulkan nilai tiga dan sementara duduk di posisi dua.

Sedangkan bagi Venezuela, hasil ini membuat mereka menempati peringkat keenam klasemen menggeser Paraguay. Mengumpulkan tiga angka dari dua kali bermain, Venezuela unggul dari Paraguay yang baru mengumpulkan dua angka dari hasil dua kali seri.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014 Argentina Kalah dari Venezuela 0-1 was last modified: October 12th, 2011 by Dian Novita