Hasil Juventus vs Atletico Madrid Dini Hari Tadi

Share/Bookmark

Liga Champions dini hari tadi, Juventus lolos setelah imbangi Atletico Madrid tanpa gol

Juventus dan Atletico Madrid bermain imbang 0-0 pada matchday terakhir Grup A. Hasil tersebut membuat Juventus lolos sebagai runner-up grup dan Atletico sebagai juara grup. Atletico sudah memastikan diri lolos ke fase gugur. Laga di Juventus Stadium, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB, ini pun jadi penentuan apakah bisa lolos sebagai juara grup atau tidak. Sementara, Juventus hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos.

Pada akhirnya, syarat minimal itulah yang didapat Juventus. Hasil imbang tersebut membuat kemenangan 4-2 yang didapat Olympiakos atas Malmo tidak berarti.

Atletico finis sebagai juara grup dengan nilai 13, sementara Juventus ada di urutan kedua dengan nilai 10. Olympiakos harus puas bermain di Liga Europa setelah finis di urutan ketiga dengan nilai 7.

Atletico bermain layaknya Atletico, tidak mengandalkan penguasaan bola. Dalam catatan ESPNFC, Atletico hanya memiliki penguasaan bola sebesar 28%. Kendati demikian, Atletico sukses menciptakan 2 atttempts on target dari 3 kali kesempatan di babak pertama.

Juventus sendiri punya empat kesempatan, di mana hanya satu di antaranya tepat sasaran. Salah satu peluang terbaik tuan rumah didapatkan lewat umpan Paul Pogba yang dilepaskan dari sisi kiri dan nyaris disambar oleh Fernando Llorente. Namun, bola mengarah tepat ke tangkapan kiper Atletico, Miguel Moya.

Bianconeri juga sempat mendapatkan beberapa tendangan bebas di sekitar kotak penalti Atletico, namun tidak ada satu pun yang membuahkan hasil.

Sebaliknya, Atletico punya beberapa peluang lewat sepakan dari luar kotak penalti. Namun, tendangan pemain-pemain Atleti bisa diblok barisan pertahanan ataupun dimentahkan kiper Juve, Gialnluigi Buffon.

Salah satu peluang terbaik Atletico di babak pertama didapatkan di awal-awal babak lewat tendangan Koke dari dalam kotak penalti. Namun, sepakannya berhasil dihalau oleh Buffon di tiang dekat.

Juventus meningkatkan tekanan di babak kedua. Terhitung, ada tujuh attempts tambahan mereka ciptakan di babak kedua, di mana tiga di antaranya tepat sasaran.

Kendati demikian, ‘Si Nyonya Besar’ kesulitan untuk membobol jala Atletico. Beberapa kali sepakan mereka dari luar kotak penalti masih bisa diblok atau ditepis oleh Moya.

Pogba jadi gelandang Juve yang paling rajin melepaskan sepakan dari luar kotak. Tercatat, gelandang asal Prancis ini punya 3 attempts dengan satu di antaranya tepat sasaran.

Tujuh menit menjelang laga selesai, Pogba sempat mencoba peruntungannya kembali. Namun, tendangannya masih melenceng tipis.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Juventus vs Atletico Madrid Dini Hari Tadi was last modified: December 10th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,