Hasil FA Cup: Manchester United Berbagi Skor 1-1 Dengan West Ham

Share/Bookmark

mu vs west ham 2Hasil West Ham vs MU - Setan merah bermain imbang dengan West Ham 1-1 di laga babak perempatfinal Piala FA. The Red Devils tertinggal lebih dulu sebelum dapat menjadikan laga ini berakhir imbang.

Pada laga yang digelar di Old Trafford, dan berakhir Senin (14/3/2016) dinihari WIB, West Ham langsung melakukan tekanan ke lini belakang sejak awal. Pada menit keenam, West Ham hampir unggul melalui tembakan Emmanuel Emenike yang masih melenceng dari gawang yang dijaga David de Gea, setelah lolos dari jebakan offside.

Tekanan West Ham kembali datang lagi di menit 18. Umpan dari Aaron Cresswell berhasil di ambil oleh Emenike, namun bola sundulannya mengarah tepat ke pelukan De Gea.

Satu menit kemudian, giliran MU yang mendapatkan kesempatan. Bola dari Anthony Martial mendarat dikaki Ander Herrera yang berdiri di luar kotak penalti, tapi sepakannya masih belum tepat sasaran. Hingga babak awal berakhir skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

Pada babak yang kedua, MU mencoba melakukan serangan. Freekick dari Herrera bisa dihalau oleh kiper Darren Randolph dan MU meminta penalti setelah freekick dari Herrera menyentuh tangan Winston Reid tapi tak dihiraukan oleh sang wasit.

Pada menit 68 West Ham berhasil unggul lebih dulu melalui Payet. Gol berawal pelanggaran yang dilakukan oleh Daley Blind terhadap Payet, West Ham mendapatkan hadiah freekick yang dieksekusi oleh Payet sendiri. Bola menyentuh tiang sebelum akhirnya masuk ke gawang MU sehingga tak dapat dihalau oleh kiper De Gea. Skor 1-0 untuk West Ham.

Gol balasan dari MU akhirnya terjadi pada menit ke-83. Gol berawal dari umpan silang Herrera di sisi kanan dapat dioptimalkan oleh Martial lewat tembakan dari jarak dekat. Skor menjadi seimbang 1-1.

Disisa laga kedua tim saling bergantian melakukan serangan, Namun hingga pertandingan ini berakhir skor tetap bertahan 1-1.

Untuk memastikan tim manakah yang masuk kebabak semifinal, kedua tim akan melakukan pertandingan replay yang akan berlangsung di Upton Park.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: De Gea, Marcos Rojo, Smalling, Blind, Varela (Darmian 88′), Carrick, Fellaini (Memphis 76′) Ander Herrera, Lindgard, Martial, Rashford (Schweinsteiger 76′)

WEST HAM: Randolph, Ogbonna, Reid (Obiang 62′), Cresswell, Payet, Noble, Kouyate, Antonio, Lanzini, Carroll (Valencia 79′), Emenike (Sakho 64′)

Hasil FA Cup: Manchester United Berbagi Skor 1-1 Dengan West Ham was last modified: March 14th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , , ,