Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions 2013/2014

Share/Bookmark

MU bakal alami masa sulit hadapi Bayern Muenchen

Drawing Perempatfinal Liga ChampionsBabak 16 besar Liga Champions baru saja selesai. Beberapa negara mengirimkan wakilnya seperti Spanyol(Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid), Inggris(Chelsea dan Manchester United), Jerman(Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund), dan Prancis(Paris Saint German). Drawing Liga Champions babak perempat final musim ini pun sudah menemukan siapa lawan yang harus dihadapi oleh setiap tim. Berikut hasil drawing yang dilakukan di markas FIFA, Swiss:

Barcelona vs Atletico Madrid

Real Madrid vs Borussia Dortmund

Paris saint German vs Chelsea

Manchester United vs Bayern Muenchen

Hasil drawing perempat final bisa dikatakan ideal. Beberapa tim pernah bertemu dalam beberapa musim lalu. Seperti Real Madrid dan Dortmund, Manchester United dan Bayern Muenchen, Paris Saint German dan Chelsea, juga Barcelona dan Atletico Madrid yang saat ini sedang bersaing di La Liga.

Barcelona dan Atletico Madrid yang sedang mencoba mengejar gelar juara di La Liga, ternyata harus bertemu juga di perempat final musim ini. Kemudian Real Madrid tentu akan membalaskan dendam mereka setelah di hajar 1-4 melalui empat gol Lewandowski musim lalu.

Manchester United dan Bayern Muenchen mengingatkan final dramatis tahun 1998, ketika itu Manchester yang keluar sebagai juara yang ditentukan dalam dua menit akhir pertandingan. Lalu ada Paris Saint German yang mencoba memenangkan pertandingan pertama mereka saat menghadapi Chelsea. PSG dalam dua pertemuan terakhirnya dengan Chelsea selalu menderita kekalahan.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions 2013/2014 was last modified: March 22nd, 2014 by Agus Darmawan
tags: , ,