Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Europa 2015/16

Share/Bookmark

europa pialaJadwal semifinal Liga Europa – Drawing babak semifinal Liga Europa baru saja selesai dilaksanakan di markas besar UEFA, Nyion, Swiss, jumat sore wib, 15 april 2016. Dari pengundian pertama keluarlah nama tim Shakhtar Donetsk bertemu Sevilla, sedangkan di pengundian yang terakhir tim Villarreal bersua dengan Liverpool.

Dari undian tersebut, Shakhtar akan menjamu Sevilla di laga putaran awal babak semifinal dan Villarreal akan menjamu Liverpool di laga putaran awal babak semifinal Liga Champions yang akan digelar pada tanggal 28 April 2016.

Sedangkan di laga putaran kedua babak semifinal Liga Europa giliran Sevilla menjamu Shakhtar dan Liverpool akan menjamu Villarreal yang akan berlangsung pada tanggal 5 Mei 2016.

Pemenang antara Villarreal kontra Liverpool akan menjadi tuan rumah pada babak final nanti yang akan digelar di St Jakob Park, Basel, Swiss, pada 18 Mei 2016.

Berikut Hasil Undian Semifinal Liga Europa 2015/16

1. Shakhtar Donetsk vs Sevilla
2. Villarreal vs Liverpool

Babak Final

Pemenang antara Villarreal kontra Liverpool (semifinal 2) bertemu pemenang antara Shakhtar kontra Sevilla (semifinal 1).

Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Europa 2015/16 was last modified: April 15th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,