Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Champions 2015/16

Share/Bookmark

championsHasil Drawing Liga Champions – Drawing babak semifinal kompetisi Liga Champions baru saja selesai dilakukan. Dari hasil Drawaing yang telah dilakukan jumat sore wib, 15 april 2016, di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, The Citizen akan menghadapi Los Blancos sedangkan Atletico akan menghadapi Bayern Munich.

salah satu anggota media UEFA Giorgio Marchetti dan eks pemain Inter Milan Dejan Stankovic turut membantu dalam acara Drawing tersebut. Di pengundian pertama yang dilakukan oleh Stankovic, munculah tim City dan yang menjadi lawannya adalah Madrid. Laga putaran awal akan berlangsung di kandang Man City, di Etihad Stadium kemudian pada laga putaran kedua akan berlangsung di kandang Madrid, Santiago Bernabeu.

Kemudian Atletico akan menjamu Bayern di kandangnya, Vicente Calderon, pada laga putaran awal dan pada laga putaran kedua akan berlangsung di kadang Bayern Munchen, Allianz Arena.

Jadwal pertandingan Babak semifinal Liga champions putaran pertama akan berlangsung pada tanggal 26 April dan 27 April serta laga putaran kedua akan berlangsung pada tanggal 3 Mei dan 4 Mei.

Pemenang dari semifinal 1 akan bertemu di final dengan pemenang di semifinal 2 yang akan berlangsung di San Siro 28 Mei mendatang.

Berikut Hasil Drawing Semi Final Liga Champions 2015/16

Semifinal 1: Manchester City vs Real Madrid
Semifinal 2: Atletico Madrid vs Bayern Munich

Final: Pemenang antara Manchester City vs Real Madrid bertemu pemenang antara Atletico Madrid vs Bayern Munich

Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Champions 2015/16 was last modified: April 15th, 2016 by Agus Darmawan
tags: ,