Hasil Copa del Rey: Kalahkan Bilbao 2-1, Barcelona Lolos ke Semifinal

Share/Bookmark

Hasil Barcelona vs Athletico Bilbbarc kamao - Barcelona lolos kebabak semifinal  Copa del Rey setelah unggul 2-1 atas Athletic Bilbao. Los Cules masuk ke babak semifinal dengan agregrat 4-2.

Barca yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju kebabak selanjutnya, malah tertinggal lebih dulu dari Bilbao di menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Inaki Williams.

Williams kembali mendapatkan peluang di menit ke-17, namun tendangannya belum tepat sasaran. Barca membalasanya dari sebelah kanan kotak pinalti di menit 31, namun tembakannya juga masih meleset.

Pada menit 40 Barca memperoleh peluang melalui freekick yang dilakukan oleh Messi, namun tendangannya melambung diatas mistar gawang. Hingga babak pertama usai skor 0-1 untuk Bilbao.

Dibabak yang kedua Barca mulai mendominasi jalannya permainan. Ivan Rakitic memperoleh peluang dimenit ke-52, tapi tendangannya masih belum tepat sasaran.

Gol untuk Barca akhirnya tercipta dimenit ke-53 melalui Luis Suarez. Beberapa menit kemudian Suarez kembali mendapatkan kesempatan setelah memperoleh umpan dari Messi, namun tendangannya masih menyamping.

Neymar juga mendapatkan kesempatan untuk membuat gol di menit ke-71. Sergi Roberto memberikan umpan kepada Neymar, tapi sayang tendangannya masih dapat dihalau oleh penjaga gawang Bilbao.

Gol kemenangan Barca akhirnya tercipta di menit ke-81 melalui Gerard Pique. Hingga babak kedua usai skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Barcelona lolos ke babak semifinal Copa del Rey dengan agregrat 4-2.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Vermaelen (Busquets 70), Mathieu; Mascherano, Rakitic, Sergi; Messi, Suarez, Neymar

Athletic Bilbao: Herrerin; Lekue, Boveda, Laporte. Balenziaga; San Jose, Rico (Benat 57); Susaeta (Merino 57), Eraso (Muniain 73), Williams; Aduriz

Hasil Copa del Rey: Kalahkan Bilbao 2-1, Barcelona Lolos ke Semifinal was last modified: January 28th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , , ,