Hasil Bayern Munchen vs MU Liga Champions 10 April 2014

Share/Bookmark

Bayern Munchen maju ke semifinal setelah tekuk MU 3-1

Bayern MunchenBayern Munich sukses melanggang ke semifinal Liga Champions usai memetik kemenangan atas Manchester United di laga leg II babak delapan besar. Die Roten menang dengan skor akhir 3-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (10/4/2014) dinihari WIB, Bayern dan The Red Devils masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Patrice Evra bisa membawa MU lebih dulu saat laga berjalan 58 menit. Tapi, Bayern langsung membalasnya semenit kemudian lewat Mario Mandzukic.

The Bavarians memastikan kemenangan usai menambah dua gol lagi lewat kaki Thomas Mueller dan juga Arjen Robben.

Dengan hasil ini, tim besutan Josep Guardiola itu menang agregrat 4-2. Mereka pun berhak untuk melenggang ke semifinal.

Jalannya Pertandingan

Bayern mendapatkan peluang pertama di menit kelima. Mandzukic mendapatkan umpan silang terukur dari sayap kanan, tapi Chris Smalling masih bisa menutup pergerakan Mandzukic untuk membuahkan tendangan sudut.

Dua menit kemudian, MU yang mendapatkan peluang emas. Sialnya, Wayne Rooney malah terlalu lama mengeksekusi bola hingga bola sepakannya masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Bayern.

Di menit 14, Robben melakukan percobaan. Dia melakukan gerakan khasnya menusuk dari sisi sayap kanan, lalu melepaskan tendangan kaki kiri yang masih menyamping.

Dua menit berselang, Robben kembali menebar ancaman. Tapi, tendangannya dari luar kotak penalti masih melesat.

Antonio Valenca sukses menjebol gawang Manuel Neuer pada menit 17. Tapi, wasit tak mengesahkan gol itu sebab pemain bernomor punggung 25 itu sudah ada di posisi offside saat menyambut umpan Rooney.

Alaba gantian melakukan percobaan buat Bayern di menit 24. Masih jauh dari sasaran, sepakannya dari luar kotak penalti malah melesat.

Dua menit berselang, Bayern yang tampil dominan kembali memberikan ancaman. Masih belum membuahkan hasil, sepakan Ribery dari luar kotak penalti masih menyamping.

Kroos mendapatkan kans di menit 37. Tak optimal, tendangan jarak jauhnya melesat jauh dari gawang MU.

Robben menddapatkan kans emas di menit 43. Kembali melakukan tusukan dari sayap kanan, dia terlambat untuk melepaskan tembakan hingga bolanya masih bisa diblok barisan bek MU.

Bek MU kembali melakukan tugasnya dengan bagus di menit 53. Satu sepakan keras Mandzukic bisa diblok dengan sempurna.

MU melakukan percobaan di menit 54. masih belum membuahkan hasil, sepakan Shinji Kagawa dari luar kotak penalti bisa ditangkap Neuer.

Evra mampu mencetak gol di menit 58. Satu sepakan keras meneruskan umpan silang Valencia masuk ke pojok kiri atas gawang yang dikawal Neuer.

Satu menit berselang, Bayern langsung membalas. Gol itu tercipta lewat sundulan Mandzukic meneruskan umpan Ribery.

Bayern berbalik unggul sembilan menit kemudian. Robben mengirimkan umpan silang mendatar dari sayap kanan, Mueller sukses menyonteknya masuk ke gawang De Gea.

Robben membawa Bayern menjauh di menit 75. Satu sepakannya dari luar kotak penalti sempat membentur kaki Vidic sebelum masuk ke gawang. Bayern kini sudah unggul 3-1.

Di sisa pertandingan, MU yang terus tertekan gagal untuk menambah gol. Laga pun berakhir dengan skor akhir 3-1.

Susunan Pemain

Bayern: Neuer, Dante, Ribery, Mandzukic, Robben, Boateng, Gotze (Rafinha 65), Lahm, Mueller (Pizarro 84), Alaba, Kroos

MU: De Gea, Jones, Smalling, Vidic, Evra, Fletcher (Chicharito 75), Carrick, Valencia, Rooney, Kagawa, Welbeck (Januzaj 80)

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Bayern Munchen vs MU Liga Champions 10 April 2014 was last modified: April 10th, 2014 by Agus Darmawan
Terms : chelsi vs mu, hasil mu vs sophenton
tags: , , , ,