Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid Copa Del Rey 12 Februari 2014

Share/Bookmark

Madrid maju ke final Copa Del Rey setelah tumbangkan Atletico Madrid di Leg kedua

Atletico Madrid vs Real MadridPagi dini hari tadi Real Madrid berhasil memenangi laga leg II semifinal Copa del Rey saat melawat ke kandang Atletico Madrid. Los Blancos menang 2-0, hingga lolos ke final dengan agregrat 5-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Caldero, Rabu (12/2/2014) dinihari WIB, Madrid mendapatkan tendangan penalti di menit ketujuh usai Cristiano Ronaldo diganjal Javi Manquillo di kotak 16 meter.

Ronaldo yang mengeksekusi sendiri tendangan penalti itu mampu menunaikan tugasnya dengan sempurna. Madrid pun unggul 1-0, dan agregrat pun melebar menjadi 4-0.

Tujuh menit berselang Los Merengues kembali mendapatkan tendangan penalti. Penyebabnya, pelanggaran yang dilakukan oleh Emiliano Insua pada Garteh Bale.

Ronaldo kembali menjadi eksekutor, untuk kali kedua juga dia bisa membobol gawang Atletico yang dikawal oleh Daniel Aranzubia. Madrid pun unggul dua gol, serta melebarkan agrerat menjadi 5-0.

Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, Real Madrid pun unggul 2-0 saat pertandingan memasuki masa jeda.

Ronaldo mendapatkan peluang emas di menit 72. Dia mampu mengontrol umpan silang dari Daniel Carvajal, tapi sepakannya dari dalam kotak penalti masih bisa di blok oleh Aranzubia.

Atletico mendapatkan kans emas untuk mencetak gol di menit 83. Sial, sepakan keras Jose Sosa masih bisa ditepis dengan sempurna oleh Casillas.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Madrid pun memetik kemenangan 2-0. Dengan skor ini, Madrid melaju ke final dengan dengan agregrat 5-0.

Madrid masih menunggu pemenang laga antara Barcelona melawan Real Sociedad. Los Cules ada di posisi yang lebih menguntungkan untuk melaju ke final sebab sudah unggul agrgrat 2-0.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Aranzubia, Insua, Alderweireld, Miranda, Manquillo (Juanfran 46), Mario, Koke, Cebolla, Diego (Adrian 46), Sosa, Raul Garcia (Gabi 61)

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Varane, Ramos (Nacho Fernandez 46), Arbeloa, Alonso, Modric (Casemiro 67), Illarramendi, Ronaldo (Jese 75), Isco, Bale

Untuk hasil pertandingan bola yang lain, bisa anda lihat disini.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid Copa Del Rey 12 Februari 2014 was last modified: February 12th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , , ,