Hasil AC Milan vs Lazio 31 Oktober 2013

Share/Bookmark

Milan bermain imbang dengan Lazio 1-1

AC Milan vs LazioAC Milan kembali gagal meraih kemenangan. Menjamu Lazio di San Siro, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB, Rossoneri harus puas bermain imbang 1-1 meski sempat unggul lebih dulu.

Bertanding di bawah guyuran hujan deras, Milan mendominasi pertandingan dan memiliki beberapa peluang mencetak gol. Setelah melewati babak pertama dengan skor 0-0, Rossoneri akhirnya unggul lebih dulu melalui Kaka di menit 54.

Namun keunggulan Milan ternyata tak bertahan sampai laga tuntas. Di menit 71 Lazio menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Michal Ciani sukses menjebol gawang tuan rumah.

Hasil ini membuat Milan gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Akhir pekan lalu mereka dikalahkan Parma 2-3, sementara tenagh pekan kemarin bermain imbang 1-1 saat menjamu Barcelona.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Milan di urutan 10 klasemen sementara. Setelah menjalani 10 pertandingan, anak didik Massimiliano ALlegri mengumumpulkan 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Milan langsung memberi tekanan hebat ke pertahanan Lazio di menit-menit awal pertandingan. Mario Balotelli langsung menguji Federico Marchetti dengan tendangan jarak jauhnya pada menit ketiga, namun tak ada gol tercipta dari upaya pertama ini.

Pada menit keempat, Balotelli mengklaim penalti setelah dia terjatuh saat dijepit dua bek lawan tak jauh dari gawang. Namun wasit menilai tak ada pelanggaran dari kejadian tersebut. Peluang tuan rumah berikutnya datang dari Kaka saat tendangan keras yang dia lepaskan di tengah kawalan dua bek Lazio masih tipis melayang di atas sasaran.

Di menit 18 Kaka kembali punya kesempatan membuat timnya unggul setelah dia dapat sodoran bola dari Sulley Muntari di dalam kotak penalti. Berusaha mengarahkan bola ke tiang jauh, tendangan Kaka melenceng tipis dari sasaran.

Memasuki pertengahan babak pertama Lazio mulai bisa melepaskan diri dari tekanan dan mengembangkan permainan. Mengandalkan umpan-umpan pendek nan cepat, Biancocelesti memaksa Milan mulai membagi konsentrasi dengan pertahanannya. Namun begitu, Lazio tak benar-benar mampu menciptakan peluang yang mengancam gawang Rossoneri.

Sebelum turun minum, tepatnya menit 38, Milan kembali punya kesempatan memecah kebuntuan. Tendangan Riccardo Montolivo dari luar kotak penalti masih bisa diblok kiper Federico Marchetti.

Milan akhirnya memecah kebuntuan di awal babak melalui Kaka, tepatnya menit 54. Mendapat umpan dari Balotelli di muka kotak penalti, Kaka lantas melepaskan tembakan keras yang bersarang di pojok kiri atas gawang. Ini merupakan gol pertama Kaka setelah diboyong kembali dari Real Madrid. Milan unggul 1-0.

Dalam posisi unggul, Milan terus menekan pertahanan Lazio demi mencari gol kedua. Bukannya memperbesar keunggulan, gawang Diavolo Rosso justru jebol pada menit 72.

Umpan silang yang dilepaskan Sergio Floccari berhasil ditanduk ke dalam gawang oleh Ciani meski dia tengah dijepit bek Milan. Gol ini makin memperburuk statistik Rossoneri sebagai klub yang paling sering kebobolan di Seri A musim ini melalui sundulan.

Miroslav Klose nyaris membuat Lazio balik unggul tak lama berselang. Namun tendangan yang dia lepaskan dari dalam kotak penalti tepat mengarah ke pelukan kiper Grabriel.ref:detikSport

Untuk hasil pertandingan bola yang lain, bisa anda lihat disini.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil AC Milan vs Lazio 31 Oktober 2013 was last modified: October 31st, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , ,