Hadapi Persaingan Premier League, Rooney Tak Yakin MU Bisa Juara

Share/Bookmark

Peluang MU Hadapi Persaingan Premier League

Wayne RooneyPersaingan memperebutkan status juara Premier League bakal makin sulit musim depan. Dengan Manchester City masih tangguh dan Chelsea yang juga dijagokan, Wayne Rooney tak yakin akan peluang Manchester United.

Demikian diungkapkan Rooney saat ditanya wartawan soal peluang timnya meraih gelar juara Premier League yang ke-13 di akhir musim 2012/2013 nanti. Sukses City dan Chelsea musim lalu disebutnya bakal jadi tantangan berat buat The Red Devils.

“Saya tidak tahu (apakah MU bakal jadi juara). Jelas semua orang punya pendapatnya sendiri-sendiri. Beberapa orang berpikir City, beberapa yang lain MU, sementara beberapa orang berpikir Chelsea,” sahut Rooney seperti diberitakan Dailymail.

“Saya tidak akan membicarakan soal itu, tapi kami bekerja keras untuk kembali memenangi Premier League lagi, jadi semoga saja kami bisa melakukan itu,” lanjut striker internasional Inggris itu.

Meski tidak seaktif Chelsea di bursa transfer, Sir Alex Ferguson menambah dua pemain untuk skuatnya musim depan. Kedua nama tersebut adalah Shinji Kagawa dan Nick Powell.

“Jelas apa yang terjadi (musim lalu) bukan sesuatu yang ingin Anda ingat-ingat, kami sudah memenangi banyak gelar liga di tahun-tahun sebelumnya dan kami tak sabar menanti musim baru. Dan jika kami gagal memenanginya maka kami akan mencari di musim yang berikutnya,” tuntas Rooney.

Peluang MU Hadapi Persaingan Premier League. ref:detikSport

Hadapi Persaingan Premier League, Rooney Tak Yakin MU Bisa Juara was last modified: August 14th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,