Guss Hiddink Menantikan Reaksi Yang Positif dari diego Costa

Share/Bookmark

 Hiddink menantikan Costaguss РPelatih Chelsea, Guus Hiddink, merasa empati buat Diego Costa yang melihatkan rasa frustrasinya dalam beberapa waktu terakhir. Namun Hiddink mau Costa kembali fokus untuk mencetak gol.

Setelah tampil bagus di musim lalu, performa Costa merosot di musim ini. Dari 21 kali laga di semua kompetisi, striker internasional Spanyol itu hanya memperoleh empat gol. Di Premier League, Costa baru mengumpulkan tiga gol.

Tidak hanya penurunan performa, sikap Costa juga membuat sasaran sindiran. Costa yang tidak suka dicadangkan saat Chelsea kontra Tottenham Hospur bulan lalu itu nampak melempar rompi ke arah Jose Mourinho.

Hiddink mengerti rasa frustrasi yang diperlihatkan oleh Costa itu. Namun Hiddink juga menyuruh Costa untuk mengendalikan amarahnya supaya dapat mengembalikannya ke puncak performa.

“Costa orang yang mudah marah dan ada sesuatu dengan rompi. Saat saya bermain di De Graafschap dulu, saya bahkan pernah diganti walaupun menjadi kapten. Saya tidak suka dengan itu,” ucap Hiddink seperti dilangsir oleh ESPN FC.

“Hari itu tertanam di otak saya walaupun itu sesudah Perang Dunia Kedua! Saya menjadi kapten dan manajer mengeser saya saat jeda. Saya merasa saya tampil bagus, tapi saya melempar ban kapten kepadanya seraya berkata ‘Anda punya kapten baru.’”

“Itu juga adalah tindakan kemarahan sebagai hasil dari rasa frustrasi. Olah ragawan dapat memperlihatkan sedikit emosi, tapi mereka harus mengerti lima atau 10 detik kemudian bahwa mereka keliru. Saya rasa dia bisa fokus pada apa yang bisa dia perbuat,” tambah pria asal Belanda itu.

“Saya belum dapat menjamin tidak akan ada ledakan amarah dari dia atau yang lainnya, tapi mereka harus fokus pada kemampuannya. Apa yang saya rasakan dalam beberapa hari terakhir dan dengan laga terakhir yang dia mainkan, dia bisa memegang kendali.”

“Dia lebih konsentrasi pada apa maksudnya direkrut, yaitu membantu mencetak gol atau membuat assist dan tidak memikirkan hal lain. Saya rasa dia dapat fokus dengan baik saat saya menemuinya dalam beberapa hari terakhir. Saya tidak punya masalah lain soal dirinya,” ucapnya.

Di pertandingan Boxing Day –yang akan jadi pertandingan awal Hiddink bersama Chelsea. The Blues kontra Watford, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Guss Hiddink Menantikan Reaksi Yang Positif dari diego Costa was last modified: December 27th, 2015 by Agus Darmawan
Terms : bokep kosta rika online
tags: , , ,