Guardiola beri Selamat ke Chelsea

Share

Guardiola beri Selamat Di MatteoEntrenador Barcelona Pep Guardiola secara sportif memberikan ucapan selamat untuk Chelsea yang baru menyingkirkan timnya. Guardiola seraya menegaskan kalau musim depan timnya akan kembali mengusahakan apa yang gagal mereka lakukan musim ini.

Usaha Barca mempertahankan gelar juara Liga Champions berakhir di babak semifinal di tangan Chelsea. Tiket final dikunci ‘Si Biru’ usai bermain 2-2 di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, membuat klub asal London itu melaju dengan agregat 3-2.

“Saya memberikan selamat untuk Chelsea atas keberanian dan ketangguhan mentalnya; mereka menampilkan pertahanan bagus. Semoga mereka beruntung di final,” ujar Guardiola di situs resmi UEFA.

“Barcelona akan kembali bersaing di Liga Champions musim depan. Kami sudah tampil amat baik di ajang ini dalam empat tahun terakhir, tapi terkadang Anda menang, dan terkadang Anda kalah; itulah indahnya olahraga ini,” serunya.

Chelsea sendiri masih harus menanti siapa yang akan menjadi lawan di final; rival berat Barca di Spanyol, Real Madrid, atau raksasa Bundesliga, Bayern Munich.ref:detik.sport

Guardiola beri Selamat ke Chelsea was last modified: April 25th, 2012 by Agus Darmawan
Share
tags: , ,