Gosip Manchester City Lirik Fred Striker Brasil

Share/Bookmark

Direktur Fluminense mengatakan kalau Fred bahagia diklubnya

Fred Striker BrasilUsai tampil cemerlang di Piala Konfederasi, striker Brasil Fred digosipkan diminati Manchester City. Namun, Fluminense, klub Fred, mengatakan bahwa pemainnya bahagia di klubnya sekarang.

Penyerang berusia 29 tahun itu berkontribusi besar dalam keberhasilan Brasil menjadi kampiun. Fred mengemas lima gol di lima laga, termasuk dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Spanyol di final.

The Citizens kini cuma memiliki Edin Dzeko dan Sergio Aguero setelah ditinggalkan Carlos Tevez yang hijrah ke Juventus. Mantan pemain Lyon itu disebut-sebut menjadi salah satu nama pemain yang ada dalam radar mereka.

Fred masih mempunyai sisa dua tahun kontrak dengan Fluminense. Ketika ditanya mengenai kabar ketertarikan City, klub Brasil ini hanya mengatakan bahwa pemainnya betah-betah saja di klub.

“Fred masih terikat kontrak dengan Fluminense, dia sekarang sangat bahagia di klub ini dan kami juga sangat puas dengan dia,” ucap direktur sepakbola Fluminense Rodrigo Caetano kepada ESPN Brasil.

Sementara itu Fred sepertinya tidak akan menolak peluang hengkang ke Eropa asalkan ada tawaran bagus. “Aku sih bahagia di Fluminense dan aku cuma akan pergi jika ada sebuah tawaran yang hebat.”

Direktur Fluminense mengatakan kalau Fred bahagia diklubnya. ref:detikSport

Gosip Manchester City Lirik Fred Striker Brasil was last modified: July 2nd, 2013 by Agus Darmawan
tags: , ,