Gol Semata Wayang Mahrez Mantapkan Posisi Leicester di Puncak Klasemen

Share/Bookmark

leicester vs palaceHasil Leicester vs Cristal Palace – The Foxes semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Leicester City unggul 1-0 di markas Crystal Palace melalui gol semata wayang Riyad Mahrez.

Pada laga yang dilangsungkan di Selhurst Park, Sabtu (19/3/2016), Palace dan Leicester bermain terbuka dengan tensi permainan yang tinggi. Kedua tim sama-sama membuat banyak kesempatan untuk mencetak gol.

Palace mendapatkan kesempatan melalui Yannick Bolasie yang mendapatkan bola di luar kotak penalti Leicester. Tapi tendangan dari Bolasie dapat diamankan oleh penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel.

Mahrez memperoleh peluang emas pada menit ke-18. Dari serangan balik yang sangat cepat, dia lolos dan langsung berhadapan dengan kiper Wayne Hennessey. Tapi tendangannya masih dapat digagalkan oleh kiper Palace itu.

Leicester akhirnya dapat memecah kebuntuan terpecahkan beberapa menit kemudian. Berawal dari operan Danny Drinkwater kepada Jamie Vardy. Vardy kemudian mengirimkan bola kepada Mahrez yang langsung disambarnya sehingga Leicester unggul 1-0.

Palace mendapatkan kesempatan untuk menyamakan skor beberapa menit kemudian. Tendangan dari Bolasie dari dalam kotak penalti berbalik arah usai membentur pemain Leicester, namun Schmeichel masih dapat menghalau tendangan tersebut. Skor tetap bertahan 1-0 untuk Leicester hingga pertandingan berakhir.

Pada paruh kedua, Leicester dan Crystal Place sama-sama mendapatkan beberapa peluang emas namun hingga pertandingan berakhir skor tak berubah 1-0 untuk keunggulan Leicester City.

Dari hasil pertandingan ini, Leicester semakin kokoh berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 66 poin dari 31 kali laga. Leicester selisih delapan poin dari peringkat kedua yang di duduki oleh Tottenham Hotspur yang baru akan menjalani laganya pada hari Minggu (20/3). Sementara Palace sekarang berada di posisi ke-15 dengan mengoleksi 33 poin.

Susunan Pemain
Crystal Palace: Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Souare (Kelly 46′); Zaha, Cabaye, Jedinak, Ledley (Gayle 79′); Bolasie, Adebayor (Sako 46′)

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez (Schlupp 86′), Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki (Ulloa 76′), Vardy (Amartey 90+1′)

Gol Semata Wayang Mahrez Mantapkan Posisi Leicester di Puncak Klasemen was last modified: March 20th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,