Gol Pertama Bayern Offside Menurut Mourinho

Share/Bookmark

Entrenador Real Madrid Jose Mourinho menilai gol pertama Bayern Munich offside. Tetapi Mourinho bukan bermaksud mengkritik wasit yang ia sebut tampil cukup baik.

Madrid mengalami kekalahan pertamanya di Liga Champions musim ini setelah tunduk 1-2 dari Bayern di partai leg I semifinal di Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB.

Di laga tersebut Bayern unggul terlebih dulu melalui Franck Ribery. Madrid sempat menyamakan skor lewat Mesut Oezil, sebelum kemudian Mario Gomez memastikan kemenangan Die Roten.

Mengomentari pertandingan itu, Mourinho menilai bahwa gol pertama Bayern mestinya tidak disahkan karena sudah terjadi offside. Ia pun menganggap kalau hasil seri lebih pantas menyudahi laga tersebut.

“Saya tidak mengkritik wasit, saya menerima keputusan-keputusannya. Mereka (Bayern) bikin sebuah gol yang harusnya tak disahkan tapi itu tidak memberi saya alasan untuk mengkritik,” kata Mourinho di Reuters.

“Sebuah hasil imbang mungkin akan lebih tepat. Inilah sepakbola, siapapun yang bikin gol akan menang dan semua selesai saat laga berakhir. Saya pikir wasit, terlepas dari beberapa insiden, tampil cukup bagus,” simpulnya.ref:detik.sport

Gol Pertama Bayern Offside Menurut Mourinho was last modified: April 18th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,