FIFA Menjatuhkan Sanksi Transfer Pemain Pada Madrid Dan Atletico

Share/Bookmark

Sanksi FIFA – FIFA menjatujumat com 1hkan larangan transfer pemain pada Real Madrid dan Atletico Madrid karena tidak mentaati peraturan dalam transfer pemain-pemain muda.

Melalui situs resminya, FIFA menyatakan bahwa kedua klub itu melakukan pelanggaran transfer pemain yang masih belum cukup umur dan mengikutkan pemain-pemain tersebut untuk bermain dalam laga resmi. Setelah dilakukan penelitian oleh FIFA, Atletico terbukti tidak mengikuti peraturan mulai tahun 2007 sampai 2014 sedangkan Madrid mulai tahun 2005 sampai 2014.

Dengan mendapatkan sanksi dari FIFA tersebut, Atletico ataupun Madrid tidak dapat mengambil pemain baru sebanyak dua kali dari musim bursa transfer. Mereka juga dihukum membayar didenda masing-masing CHF 900,000 and CHF 360,000.

Tetapi, sanksi tersebut masih belum berlaku untuk saat ini. Dan berarti kedua klub tersebut masih diperbolehkan untuk mengikuti bursa transfer pemain bulan ini.

“Salah satu Komite FIFA sudah memberikan hukuman buat klub Spanyol Atletico de Madrid dan Real Madrid karena tidak mentaati peraturan yang berhubungan dengan perekrutan internasional dan pendaftaran pemain yang masih di bawah usia 18 tahun.”

“Kedua klub diberi sanksi karena tidak mentaati beberapa aturan mengenai transfer internasional dan registrasi pertama pemain yang masih dibawah umur serta ketentuan yang lainnya yang masih ada hubungannya dengan regitrasi dan peran serta dari pemain tertentu dalam pertandingan.”

“Kedua klub akan dijatuhi sanksi pelarangan transfer nasioanl maupun internasional dan pelarangan melakukan rergistrasi pemain yang masih dibawah umur juga ketentuan lainnya yang berhubungan dengan registrasi pemain karena melanggar artikel 5, 9, 19 dan 19 bis serta lampiran 2 dan 3 dari Peraturan Status dan Transfer Pemain (“Peraturan”). Larangan Transfer ini tidak akan mengangu waktu pendaftaran registrasi serta bursa transfer bulan januari karena keputusan itu berlaku untuk bulan depan keputusan ini berlaku untuk semua tim kecuali buat tim sepak bola wanita, futsal dan pantai – dan tidak melarang pelepasan kontrak pemain.” Demikian pernyataan resmi dari FIFA.

FIFA Menjatuhkan Sanksi Transfer Pemain Pada Madrid Dan Atletico was last modified: January 15th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : fifa 13 pemain muda berbakat, pesindo futsal
tags: , , , ,